Vanews

HP Android Tidak Bisa Buka Youtube Atasi dengan cara ini

HP Android Tidak Bisa Buka Youtube

HP Android tidak bisa buka Youtube sempat menjadi berita heboh. Seperti yang kita ketahui, teknologi selalu berkembang setiap detiknya. Perkembangan teknologi ini juga akhirnya melahirkan sebuah karya yang membantu banyak orang untuk mengakses internet lebih cepat dan mudah serta fitur-fitur lainnya. Betul, perilisan Android pada 2008 membuat sejarah baru di bidang teknologi dan kemudahan bagi masyarakat.

HP Android Tidak Bisa Buka Youtube

 Apa itu Android dan Youtube

Android merupakan salah satu sistem ciptaan Google dimana menggunakan basis kernel Linux dan bisa digunakan di berbagai perangkat lunak. Dengan hadirnya Android juga menciptakan pertama kali apa itu disebut smartphone yang  kita gunakan saat ini dan sudah bukanlah sesuatu yang asing ditelinga masyarakat di segala umur, bahkan anak kecil dan lansia pun menggunakan smartphone android.

Dengan hadirnya Android membuat pengalaman dan kebutuhan kita lebih cepat teratasi dan dapat terhubung kemanapun. Android dulu memang pernah dibandrol dengan harga mahal, namun dengan berjalannya waktu kini kita bisa menggunakan Android tanpa harus merogoh kocek mahal dan menyesuaikan dengan isi kantong dan kebutuhan tiap penggunanya.

Jika tidak bisa buka Youtube maka merupakan hal yang aneh karena Youtube sendiri awalnya didirikan pada 2005 oleh pegawai PayPal dan diakusisi oleh Google pada tahun berikutnya. Seperti yang semua orang ketahui sendiri, Youtube menyajikan banyak hal, dari ilmu, vlog, tontonan untuk mengisi kekosongan, dan lain-lain. Rata-rata masyarakat menghabiskan 15 menit sehari untuk menonton Youtube dan bisa dibilang bahwa semua juga menyukai fitur bawaan Google ini.

Perkembangan Android

Kita semua pasti tahu bahwa android bersifat dinamis, dimana selalu berubah setiap waktunya. Maka dari itu, android memiliki banyak jenis dengan keunggulan serta linimasa yang berbeda-beda. Semua itu juga disesuaikan perkembangan smartphone dan kebutuhan pada saat itu pula. Dimulai dengan jenis Android 1.0 Alpha hingga yang sekarang bernama Android 10.

Jangan sampai jadi HP Android tidak bisa buka Youtube karena jenis Android Anda ya. Beberapa jenis Android yang lain juga cukup unik karena mengandung unsur jenis camilan-camilan manis dan mengangkat nama dari merk-merk ternama. Apa Anda ingat apa saja jenis Android yang dimaksud disini? Yuk cek jenis Androidmu.

Mengapa HP Android tidak bisa buka Youtube?

HP Android tidak bisa buka Youtube karena jenis Androidnya adalah gingerbread kebawah. Mengapa demikian? Karena Google ingin menyelamatkan dan mengamankan data-data milik konsumen. Android versi lawas belum cukup pintar untuk melakukan hal itu, salah satunya adalah verifikasi 2 langkah. Lebih lagi, android jenis gingerbread sudah diciptakan 10 tahun silam dan tentu saja memiliki fungsi yang bisa dibilang sudah tidak ada apa-apanya dengan versi Android yang sedang ramai di pasar saat ini.

Selain itu, Google juga ingin para konsumennya memperbarui Android mereka agar bisa digunakan lebih optimal. Dengan selisih versi yang jauh yaitu 10 tahun, maka tentu saja Android versi terkini sudah lebih canggih dan efisien untuk digunakan apalagi untuk Youtube. Dengan menggunakan android versi terbaru juga membantu Anda untuk lebih mudah mengakses banyak hal.

Demikian tentang HP Android tidak bisa buka Youtube yang bisa anda ketahui secara singkat melalui postingan kali ini. Semoga bisa membantu anda yang mengalami kesulitan dengan aplikasi youtube di smartphone nya ya. Terlebih lagi jika anda memang memiliki android dengan tipe android lawas, maka kami harapkan bahwa artikel ini bisa memberikan jawaban atas rasa penasaran anda juga.

Vantage

Cara Lapor Gangguan Indihome ternyata Mudah, Hanya Lewat HP Saja

Previous article

Aplikasi hack android paling di rekomendasi Tahun Ini

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *