VantripVanews

Hotel Toy Story akan Segera Dibuka!!

Hotel Toy Story

Kabar gembira untuk anda yang memiliki hobi travelling dan pencinta film kartun klasik, Toy Story. Belum lama ini, Tokyo Disney Land mengumumkan rilisan tanggal dibukanya hotel Toy Story pada 5 Mei 2022.

Kabar Tokyo Disney Land sedang membangun hotel Toy Story muncul pada tahun 2018 lalu, berhasil membuat para penggemar heboh dan menjadi trending topik saat itu.

Hotel Toy Story menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dari hotel kebanyakan, karena bangunan benar-benar dibuat seperti pada film Toy Story dan pastinya akan membuat para pengunjung bernostalgia.

Baca juga: Kongthong, Sebuah Desa Untuk Para Penyanyi

Dikabarkan, penginapan setinggi 11 lantai tersebut akan memiliki 595 kamar dan menawarkan berbagai tipe kamar yang menyesuaikan harga.

Tertarik untuk memasuki dunia Toy Story melalui hotel garapan Disney Land ini? Berikut penjelasannya.

Anda akan langsung disambut oleh patung Woody dan Bo Peep yang sangat besar ketika mengunjungi hotel Toy Story ini. Sedangkan patung Buzz Lightyear dan Jesse akan menyambut para tamu ketika memasuki pintu hotel.

Ketika menginap, anda akan merasakan sensasi menjadi Andy sang pemilik mainan, karena seluruh dekorasi pada kamar dibuat semirip mungkin dengan kamar Andy pada Toy Story pertama.

Selain itu, berbagai fasilitas yang bakal hadir semakin menambah sensasi pengalaman memasuki dunia Toy Story. Area kafe dipenuhi dengan dekorasi taman bermain ala Rozzo Toy Story.

Terdapat pula toko yang menjual beragam merchandise Toy Story dan area permainan yang akan menambah pengalaman menginap menjadi lebih seru dan menarik.

Meskipun terlihat mewah, pihak hotel mengungkapkan nantinya harga penginapan masih masuk dalam kategori terjangkau karena tidak jauh berbeda dengan penginapan di hotel Tokyo Disney Celebration atau Disney Ambassador.

Mahesa Jenar

Kolaborasi Supreme x The North Face Hadirkan Perlengkapan Tempur Musim Dingin

Previous article

Beberapa Kali Batal, Film Gorillaz Akhirnya Tengah Digarap Netflix

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *