Vanews

H&M Akan Tutup 250 Toko di Seluruh Dunia

h&m tutup
h&m tutup

Brand asal Swedia ini dikenal sebagai fashion retail yang sangat banyak sekali jumlah pelanggannya, lalu tersebar di seluruh dunia, dan terbiasa untuk membeli pakaiannya secara langsung di toko mereka.

Penutupannya sendiri akan dilangsungkan minggu tahun depan. Dilansir dari BBC, H&M menilai Pandemi Covid-19 telah menarik lebih banyak pembeli secara online ketimbang toko fisik. Setidaknya H&M kurang lebih memiliki 5 ribu toko yang tersebar di seluruh dunia. Di Jakarta pun H&M memiliki beberapa outlet yang mana begitu padat dikunjungi para target marketnya, sewaktu sebelum pandemi.

Kendati pada September lalu disebutkan bahwa penjualan mereka mulai memulih, namun tren masih lebih rendah 5 persen dibanding dari posisi aman di tahun lalu.

H&M dikenal dengan cutting designnya yang dekat dengan jiwa serta ekspresi muda mudi masa kini. Sering kali ditemukan beberapa remaja yang menggunakan produk dari H&M secara bersamaan di sebuah tempat nongkrong, mall, cafe, universitas, hingga perkantoran. Jakarta sendiri merupakan salah satu market terbesar dari brand ini.

H&M akan mulai beralih ke penjualan secara online. Jika semua bisnis dan industri konversi ke digital, maka dapat dipastikan kehidupan ini sudah mulai terdengus abu-abu menuju ke arah yang bisa dibilang lumayan tidak karuan. Sebaiknya kita segera bersiap diri menghadapi dunia yang akan segera menjadi total digital. Satu persatu raksasa tumbang. H&M adalah salah satu di antaranya. Masih teringat jelas bau-bau pakaian baru di H&M Indonesia yang mewarnai hari-hari sebagian besar kaum urban di Jakarta.

H&M adalah salah satu di antaranya. Masih teringat jelas bau-bau pakaian baru di HNM Indonesia yang mewarnai hari-hari sebagian besar kaum urban di Jakarta.

Vantage

Garuda Indonesia Saja Pakai Masker

Previous article

Dedikasi Maksimal ACMI Terhadap Makanan Indonesia

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *