Lifestyle

Lagi Hits, 4 Rekomendasi Self Photo Studio di Jakarta

self photo studio jakarta

Self photo studio lagi hits di kalangan anak muda, buat kalian yang suka foto-foto tapi malu kalau difoto sama orang asing. Self photo studio adalah jawaban yang tepat ni.

Siapa yang masih suka photobox bareng pacar, gebetan, temen, atau mantan? Nah cara foto satu ini menarik banget untuk dicobain, guys.

Sistem foto di sini sama seperti kita biasa foto studio, loh. Sudah ada ruangan yang disiapkan lengkap dengan background, properti, dan kamera. Bedanya, kita biasanya diberikan shutter untuk memerintahkan kamera mengambil gambar.

Juga, kita bisa mengatur gaya sendiri tanpa perlu malu dilihat oleh fotografernya, loh. Soal hasil foto, gaperlu ditanya lagi, sudah pasti bisa masuk feeds Instagram kamu biar makin aesthetic.

Jadi buat kalian yang berada di Jakarta dan mau ngerasain serunya self photo studio sama orang terdekat, mampir aja ke beberapa rekomendasi tempat ini.

1. Seori Studio

Studio foto yang satu ini merupakan self photo studio yang pertama kali hadir di Indonesia. Kalian harus booking sendiri via link yang tercantum di bio Instagramnya, @seoristudio

Harganya mulai dari 150 ribuan aja untuk 2 orang, 15 menit durasi pemotretan, dan 2 hasil print foto. Paket ini juga bisa tambah orang lagi sesuai request dengan harga 50 ribu per orang.

Studio ini juga bisa foto dengan hewan peliharaan, loh. Untuk detailnya, langsung saja mampir ke Instagram Seori Studio.

2. Studio Lokal

Kalau yang satu ini, adalah jaringan studio self photo terbesar di Indonesia. Berlokasi di Tangerang.

Harganya mulai dari 149 ribu untuk 2 orang, 15 menit durasi pemotretan, dan 2 hasil print foto, serta bisa tambah orang lagi dengan harga 49 ribu per orang.

Langsung saja kunjungi Instagram Studio Lokal (@studio___lokal) untuk booking jadwal foto kamu.

Baca juga: Daftar Bengkel Vespa di Jakarta Timur

3. Solo Studio

Studio yang satu ini berlokasi di Kelapa Gading. Harganya mulai dari 145 ribu untuk 2 orang 2 orang, 15 menit durasi pemotretan, dan 2 hasil print foto. Untuk tambahan orang akan dikenakan biaya tambahan 45 ribu.

Kamu bisa kunjungi Instagramnya di solostudio_id dan kunjungi tautan di bio untuk booking tempat ini.

4. Shuttter by Photomatics

Untuk warga Jakarta Selatan atau yang sering nongkrong di M Bloc Space, jangan lupa mampir, nih, ke Shuttter by Photomatics. Studio foto ini lagi ramai di Tiktok, loh.

Untuk harga self photo studio di Shuttter adalah 149 ribu untuk durasi 15 menit menit dan akan mendapatkan 5 printout foto.

Gak Kalah Keren Dari Cappadocia, Inilah 4 Wisata Balon Udara di Indonesia!

Previous article

“General Purpose Shoe” Kolaborasi Lanjutan Nike dan Tom Sachs

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *