VanewsMusic

Grimes Sindir Sang Mantan, Elon Musk, Lewat Lagu “Player of Games”

Grimes

Musisi asal Kanada, Grimes tampak menyindir sang mantan Elon Musk secara halus melalui lagu terbarunya bertajuk “Player of Games” yang rilis pada awal bulan Desember kemarin.

Lagu yang dinyanyikan wanita berusia 33 tahun tersebut bercerita tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan gamer terhebat.

Seperti kita ketahui, Elon Musk yang menjadi mantan pacar Grimes merupakan seorang pengusaha juga dikenal gemar memainkan game.

“Aku jatuh cinta dengan gamer terhebat, namun dia lebih mencintai gamenya daripada mencintai diriku”, kutipan lirik pada lagu Player of Games yang dibawakan penyanyi asal Kanada itu.

Baca juga: Alasan Elon Musk Dinobatkan Sebagai Person of the Year 2021 Versi Majalah Time

Berdasarkan laporan dari NDTV, Elon Musk yang merupakan CEO Tesla dan SpaceX tersebut telah berhasil menciptakan sebuah video game sebelum dirinya menjadi miliarder di usia 27 tahun.

Spekulasi Grimes menyindir sang mantan Elon Musk semakin jelas terlihat pada menit 1:01 video klip lagu yang baru dirilis pada 23 Desember 2021.

“Berlayarlah ke ruang angkasa yang dingin, bahkan cinta saja tidak dapat menahanmu di tempatmu”, isi lirik pada menit 1:01 video klip lagu Player of Games tersebut.

Diketahui, Grimes bersama Elon Musk menjalin kisah asmaranya sejak 3 tahun lalu dan harus berakhir pada September 2021 kemarin.

Baca juga: Putus Cinta, Shawn Mendes Rilis Lagu “It’ll Be Okay”

Hubungan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang sempat menjadi perbincangan seluruh sosial media karena memiliki nama unik yaitu X Æ A-12, atau bisa disebut Baby X.

Elon Musk mengungkapkan secara eksklusif kepada Page Six bahwa hubungan asmaranya bersama Grimes harus berakhir karena alasan pekerjaan.

“Sebagian pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan saya untuk berada di Texas atau berpergian ke luar negeri, sementara pekerjaan Grimes berada di Los Angeles”, Kata Elon Musk saat itu.

Mari kita saksikan bersama kekesalan dan sindiran Grimes kepada sang mantan, Elon Musk, lewat lagu Player of Games.

Mahesa Jenar

Fantastis! MV ‘Boy With Luv’ BTS Sudah Ditonton 1.4 Miliar Kali di Youtube

Previous article

Denny Caknan Kalahkan BTS, Lagu Koplo Kembali Berjaya

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *