gombalan-maut

Gombalan Maut Bikin Baper Pasangan Lewat Chat Auto Salting!

Vantage.id – Nah kalau kamu dan seluruh pembaca artikel ini sedang merasakan jatuh cinta. Pastinya akan selalu mencari cara untuk selalu bisa menyenangkan hati pasangannya. Bisa dengan memberikan beberapa hadiah kecil kesukaannya sampai dengan memberikan beberapa Gombalan Maut.

Yap gombalan ini sendiri merupakan sebuah kata-kata yang berisikan pujian bahkan rayuan di dalamnya. Gombalan ini sendiri bisa membuat pasangan ataupun target merasa senang.

Makanya untuk yang baru pertama kali merasa jatuh cinta atau sedang berusaha menyenangkan pasangannya, bisa menyimak beberapa rekomendasi gombalan yang dijamin membuat pasangan menjadi klepek-klepek dibawah.

100+ Gombalan Maut Bikin Baper Dijamin Pasangan Langsung Salting

100-+-Gombalan-Maut-Bikin-Baper-Dijamin-Pasangan-Langsung-Salting

Bagi para pembaca yang sedang dimabuk asmara mungkin sudah memilih artikel yang tepat. Dimana saat ini banyak sekali orang yang melakukan pencarian tentang beberapa gombalan yang bisa membuat pasangan menjadi salting. Memang saat kita menjalin hubungan kata-kata gombalan akan wajib dikeluarkan sekali-kali.

Agar pasangan merasa senang bahkan merasa salah tingkah setelah mendengar gombalan dari para pembaca. Mungkin memang kata gombalan ini sangat amat familiar dan juga sering didengar. Bahkan dalam kehidupan sehari-hari kita akan sering mendengar orang mengatakan kalimat gombalan.

Namun para pembaca sebenarnya tahu tidak apa maksud dari gombalan ini? Yap gombalan ini ada rangkaian kata yang bertujuan untuk memberikan pujian atau rayuan kepada pasangan atau orang yang kita sukai. Tujuan lainnya adalah membuat orang yang diberikan pujian merasa berbunga-bunga bahkan sangat senang.

Gombalan bisa saja diberikan kepada siapa saja dan itu juga bisa diberikan saat sedang masa pendekatan sampai sudah menjadi pasangan hidup. Kebanyakan orang-orang yang menyukai gombalan adalah para kaum wanita. Namun tidak menutup kemungkinan kalau para kaum pria juga akan menyukai beberapa gombalan yang diberikan oleh pasangannya.

Membahas masalah gombalan tentunya pembaca akan menemukan banyak sekali rekomendasi gombalan yang akan kami berikan di bawah ini. Dimana semua gombalan yang ada di bawah ini adalah Gombalan Maut yang bisa diberikan kepada pasangannya. Pasangan dijamin langsung salah tingkah dan juga berbunga-bunga dalam waktu yang bersamaan.

Ada banyak rekomendasi gombalan yang bisa digunakan oleh para pembaca artikel ini. Mulai dari gombalan yang bisa membuat pacar baper, gombalan khusus untuk PDKT sampai dengan gombalan yang cocok untuk diberikan melalui pesan, contohnya WhatsApp atau lain sebagainya.

Nah bagi para pembaca yang sudah tidak sabar ingin terus mengeluarkan gombalan, bisa langsung saja simak beberapa rekomendasi yang akan kami berikan di bawah ini. Semua gombalan mautnya akan bisa di dapatkan dan juga digunakan untuk membuat pasangan menjadi salting.

Rekomendasi Gombalan Maut Khusus Buat Pacar Baper

Ini dia rekomendasi gombalan maut yang pertama. Dimana pengguna bisa melakukan kegiatan penggunaan gombalan ini untuk membuat pacar merasa baper. Dimana pasangan akan semakin merasa baper dan salting jika menggunakan gombalan yang seperti ini :

  • Kamu itu ternyata orang jawa ya? Iya kamu adalah orang yang selalu menjadi jawaban dari doaku.
  • Aku mau tanya deh, kamu tahu kepanjangan dari ngabuburit? Ngabuburit adalah ngajak buru-buru married sama kamu.
  • Kalau dipikir-pikir kamu mirip banget sama lagunya ShilaOn7, karena kamu itu anugerah terindah yang pernah aku miliki.
  • Kupu-kupu yang bisa buat aku bangga itu cuma ada satu, kamu tau tidak? Yang buat kau bangga adalah kupunya pacar seperti kamu.
  • Kalau disamain sama buah kamu itu kayak mangga, iya mangga soalnya harum terus juga manis.
  • Aku suka takut sama dosen killer, tapi setelah aku lihat kamu juga sama kayak dosen killer itu. Soalnya kalau lihat kamu terus aku rasanya deg-degan.
  • Kalau kamu suka Barcelona, aku pasti suka Real Madrid, kalau kita sama-sama suka, mari kita married.
  • Kita itu lucu ya, kita ga seumuran tapi boleh tidak aku ingin kamu seumur hidup terus bersama aku.
  • Bedanya Dilan sama kita apa coba? Ya kalo Dilan 1990 tapi kalo kita selamanya.

Beberapa Gombalan Maut Yang Cocok Untuk PDKT

Setelah ini pembaca akan temukan gombalan yang sangat cocok untuk PDKT, berikutadalah gombalan yang sangat pas jika digunakan untuk PDKT :

  • Aku memang suka ngemil, tapi tahu tidak ngemil apa yang yang paling aku suka? Ngemilikin kamu.
  • Cinta aku sama kamu mirip ban kereta api, iya tidak pernah kempes.
  • kalau kita naik angkutan kota jauh dekat cuma 5 ribu, tapi kalu aku sama kamu juah dekat tetap ada di hatiku.
  • Ibaraktkan hutang, cinta aku sama kamu itu semakin didiemin semakin besar rasa cintanya.
  • WA dari emak-emak Hoax itu memang ga akan ada habisnya, sama seperti cinta aku sama kam.
  • Panas banget ya, kayaknya aku butuh kipas. Iya kipastian dari kamu.

Referensi Gombalan Maut Bikin Baper Lewat Chat

Referensi-Gombalan-Maut-Bikin-Baper-Lewat-Chat

Lanjut lagi ini adalah gombalan yang kedua, dimana kalau memberikan gombalan tidak harus secara langsung. Orang-orang juga bisa memberikan gombalan melalui chat dan itu rasanya seperti memberikan gombalan secara langsung yang sama-sama membuat baper. Berikut dalah rekomendasi gombalan chat buat baper :

  • Kalau barang semakin lama umurnya akan semakin antik, tapi kalau kalu semakin kesini semakin cantik.
  • Kalau kamu jadi madu aku pasti akan jadi semutnya, karena aku mau terus-terusan bersama dengan kamu.
  • Hari yang paling aku suka adalah weekend tapi dari hari itu ada yang lebih aku suka yaitu cinta kita yang will never end.
  • Kamu ajangan GR dulu ya, karena aku cinta sama kamunya cuma sedikit. Iya sedikit berlebihan maksudnya.
  • Kalau kita perhatikan pastinya selalu ada ranting di setiap kayu, tapi kalau aku Im nothing without you.
  • Kamu kamu wajan panas, aku pasti jadi margarin. Karena kalau setiap deket aku rasanya aku meleleh.
  • Kalau kamu wonder women, kamu bisa tebak ga aku mau jadi apa? Aku mau jadi Yourman.
  • Ibaratkan kuku, yanag terus dipotong tapi teap bertumbuh. Itulah gambaran cinta aku ke kamu.
  • Hari yang paling aku itu hari Minggu, tapi ada yang lebih aku suka dari itu. Yap hari-hari bersamamu.

Kumpulan Kata-Kata Gombalan Maut Pertanyaan

Ini adalah rekomendasi terakhir yaitu kata-kata gombalan maut dalam bentu pertanyaan, berikut adalah gombalannya :

  • Apa bedanya kamu sama Wifi? Kalau Wifi terkoneksi ke internet tapi kalau kamu sudah pasti terkoneksi ke hatiku.
  • bedanya cincin sama kamu apa coba? Kalau cincin pastinya tersemat di jari, tapi kalau kamu tersemat dihatiku.
  • Bedanya kamu dan juga lukisan apa? Kalau lukisan semakin tua akan semakin antik, tapi kalau kamu semakin tua semakin cantik.
  • Perbedaan kamu dengan kipas apa? Jika kipas bisa membuat suasana menjadi adem, sedangkan kamu bisa membuat hatiku menjadi adem.
  • Monas sama kamu memiliki perbedaan apa coba? Ya monas milik pemerintah, tapi kalau kamu milikku.

Tips Membuat Wanita Mudah Jatuh Cinta Yang Wajib Diketahui Selain Menggunakan Gombalan Maut

Tips-Membuat-Wanita-Mudah-Jatuh-Cinta-Yang-Wajib-Diketahui-Selain-Menggunakan-Gombalan-Maut

Menyimak berbagai jenis gombalan yang ada diatas tadi, memang sangat menyenangkan. Namun tidak akan menutup kemungkinan target atau orang kamu suka akan bosan juga. Maka dari itu tidak hanya dengan memberikan gombalan-gombalan seperti itu, pembaca juga bisa melakukan beberapa cara untuk membuat pasangan merasa baper.

Mungkin juga kamu menemukan pasangan yang sedikit tidak nyaman jika terus-menerus mendapatkan gombalan. Jika benar begitu, berarti pembahasan pada bagian kali ini akan sangat berguna untuk para pembacanya. Bahkan bisa membuat pasangan semakin jatuh cinta setiap harinya jika melakukan cara-cara yang akan kami berikan di bawah ini.

Di bawah ini kami sudah menyediakan beberapa tips yang akan membuat pasangan mudah jatuh cinta tanpa harus memberikan gombalan. Bisa ikuti saja beberapa tips yang sudah vantage.id sediakan ini. Siapa tahu akan membuat pasangan atau orang sedang kamu sukai menjadi luluh dan akhirnya jatuh cinta. Berikut adalah tips membuat wanita mudah merasakan jatuh cinta.

Terus Mempertahankan Obrolan Yang Menarik

Yang pertama ini adalah tips yang paling bagus untuk dilakukan. Yap ini adalah tips pertama yang bisa dilakukan yaitu terus menerus mempertahankan obrolan yang sangat menarik. Pertahankan obrolan gar terus berjalan dengan baik dan tidak ada obrolan yang membuat keduanya menjadi canggung adalah salah satu hal yang wajib dilakukan.

Karena memang wanita akan mudah jatuh cinta kalau pria menjadi salah satu orang yang sanggup menjaga obrolannya dengan baik. Bisa memulai obrolan dengan topik yaang ringan namun tidak membosankan. Dengan begitu lama kelamaan wanita akan merasa nyaman dan mulai jatuh cinnta.

Berikan Pujian Untuk Perempuan Yang Disukai

Selanjutnya ini adalah cara yang juga bisa dilakukan dengan sangat baik. Dimana pria harus memberikan pujian kepada perempuan yang disukainya. Karena memang pujian ini merupakan hal yang sangat amat penting. Bisa dibilang pujian atau memuji seseorang ini adalah senjata yang sangat penting untuk memikat hati seorang perempuan.

Tidak hanya memuji soal kecantikannya, namun pria harus bisa melakukan pemberian pujian pada kecerdasananya, kehadirannya bahkan kebaikannya. Dengan begitu ia akan merasa tersanjung dan akan mulai suka kepada kamu.

Jangan Pernah Menghilang Dan Datang Begitu Saja

Nah ini adalah hal yang paling penting dan wajib diketahui oleh para pembaca. Bahwa membuat jatuh cinta seorang wanita tidaklah sulit dan juga rumit seperti apa yang dibayangkan. Asalkan kamu tidak sering pergi dan juga datang begitu saja, hubungan yang sedang berusaha terjalin akan lancar.

Namun kalau dirimu sendiri sering hilang tanpa kabar, sanga wanita akan memiliki prasangka bahwa kamu hanya menjadikannya sebagai mainan saja. Tidak untuk serius dan tidak benar-benar tertarik padanya. Maka dari itu jika benar-bener suka, tidak masalah untuk selalu mengirimkan pesan setiap harinya.

Berikan Kejutan Kecil Yang Disukai

Dengan tips ini tentunya pembaca akan bisa melihat ekspresi kebahagiaan di wajah orang kamu cintai. Bagaimana tidak orang yang kamu cintai pasti akan merasa sangat senang kalau mendapatkan kejutan. Entah itu kejutan yang besar atau kejutan yang kecil pasti akan bisa membuatnya merasa bahagia.

Karena ada beberapa wanita yang sangat menyukai kejutan. Semua kejutan yang ada akan memberikan rasa kebahagiaan dan akan membuatnya yakin, kamu bisa membahagiakannya.

Tunjukan Body Language Yang Baik

Tips terkahie adalah selalu menunjukan bahasa tubuh yang baik. Seperti harus melakukan kontak mata dengannya, berbicara dengan sangat tegas dan tidak memberikan kesan ragu serta selalu bisa memancarkan kepercayaan dirimu. Hal ini juga akan membuat perempuan semakin percaya bahwa kamu benar-benar serius.

Baca Artikel Lainnya :


Posted

in

by

Tags: