Strategi Riot Games Mengembangkan Server Valorant Indonesia

Strategi Riot Games Mengembangkan Server Valorant Indonesia

Beberapa bulan terakhir ini, server Valorant Indonesia resmi diluncurkan. Antusiasme para gamer dalam Negeri sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penonton yang turut serta pada event peluncuran game ini. Saat pembukaannya, Valorant berhasil mendapatkan sekitar 1.7 penonton.

Antusiasme tersebut tentu tidak disia-siakan oleh Riot Games yang merupakan pengembang dari game tersebut. Bahkan Riot Games juga sudah mempersiapkan strategi khusus untuk mengembangkan Valorant Indonesia Community. Berikut beberapa strategi yang diterapkan oleh Riot Games sekarang ini.

Mengunakan Sistem Anti-Cheat yang Kuat

Pada game selevel Valorant, kali ini Riot Games mengembangkan sistem anti cheat yang sangat kuat. Sistem tersebut berlaku untuk semua mode permainan. Sistem akan dengan mudah mendeteksi bila ada pihak-pihak yang mencoba untuk berbuat curang dengan menggunakan cheat.

Hukuman untuk para cheater pada game Valorant ternyata tidak main-main. Kutipan yang kami ambil dari situs “Esports Indonesia“, mengatakan bahwa akun yang digunakan untuk melakukan cheating akan di banned secara permanen. Hal ini juga berlaku untuk akun lama yang terbukti melakukan kecurangan dalam permainan.

Sistem ini diharapkan menambah kenyamanan seluruh pemain. Sportivitas yang terus dijaga menjadi salah satu tujuan Riot Games yang masih terus mengembangkan permainan ini, khususnya di Indonesia. Hasilnya ternyata tidak mengecewakan karena penggemar Valorant yang terus bertambah.

Optimalkan Jasa Para Influencer

Tidak ada yang meragukan pengaruh dari para influencer untuk mengembangkan sebuah permainan. Kali ini Riot Games juga memutuskan untuk bekerja sama dengan beberapa influencer. Para influencer tersebut bertugas untuk membantu Riot Games mempromosikan Valorant.

Para influencer yang bekerjasama dengan Riot Games akan mempromosikan game Valorant secara konsisten. Bahkan mereka juga akan menunjukkan gameplay dan bagaimana jalannya permainan melalui fitur live pada beberapa platform sosial media.

Cara ini sangat efektif untuk dilakukan saat ini. Pengaruh dari para influencer tersebut telah mencakup hampir semua segmen pasar untuk permainan tersebut. Banyak gamers yang membutuhkan tips dan trik pemain lain. Hal ini juga akan didapatkan melalui para influencer.

Para influencer yang bekerjasama dengan Riot Games juga berusaha untuk memberikan penjelasan dan mempromosikan event-event yang sedang berlangsung pada permainan tersebut. Cara ini menjadi salah satu teknik yang sedang digunakan untuk mengembangkan server Valorant.

Mengadakan Event Menarik Secara Berkala

Valorant saat ini secara konsisten selalu mengadakan event rutin untuk permainan game. Ada beberapa event yang mengajak para pemain untuk mabar Valorant Indonesia. Meskipun saat ini kegiatan main bareng hanya dilakukan via online, namun peminatnya terbukti cukup banyak.

Di tahun pertamanya diresmikan, permainan ini juga selalu mengadakan tournament Valorant Indonesia yang memungkinkan para pemain untuk turut serta dan bertanding dengan pemain lain yang berasal dari daerah lain. Event tersebut sangat efektif untuk meningkatkan popularitas game.

Para pemain yang ingin bergabung dalam permainan tersebut, syarat yang dibutuhkan tidaklah sulit. Hanya dengan mendaftarkan akun yang akan digunakan, sobar gamers bisa bergabung dalam berbagai level pertandingan.

Memaksimalkan Game Play Valorant

Pihak Riot Games juga terus mengembangkan pengalaman bermain para gamers dengan terus mengembangkan gameplay pada Valorant. Bila muncul bugs atau permasalahan lain, pihak Riot Games akan segera menyelesaikan dan mengatasi permasalahan tersebut dengan baik.

Layanan ini menjadi salah satu cara bagi Riot Games untuk membuat para pemain tetap bertahan dan melanjutkan permainan Valorant. Ada beberapa review yang telah diberikan oleh para pemain terkait pengalaman mereka dalam bermain Valorant.

Review dari para pemain tersebut ditanggapi dengan sangat serius oleh pihak Riot Games sehingga dikemudian hari diharapkan para pemain dapat mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru. Penggemarnya saat ini masih terus bertambah dan menjadi salah satu permainan favorit.

Bagi sobar gamers yang ingin mencoba permainan Valorang, sobar gamers bisa langsung download Valorant dan ikuti semua arahan yang ada di permainan tersebut. Pengalaman bermain yang optimal dijamin akan membuat sobar gamers terus ingin memainkan permainan tersebut.

Riot Games masih selalu mengembangkan permainan ini baik dari segi interface pada permainan maupun dari segi gameplay yang ada di dalam permainan tersebut. Diharapkan server Valorant Indonesia akan selalu berkembang dan terus bertahan sebagai salah satu game paling digemari di Indonesia.

Demikian berita terbaru mengenai strategi Riot Games mengembangkan server Valorant di Indonesia, semoga pembahasan singkat ini bermanfaat buat kalian semua yah!

Share this article :
Vantage Banner Ads