VanewsMusic

Flo Rida Menyapa Tahun Baru 2022 dengan Rilis Lagu Baru Bertajuk “Wait”

Flo Rida

Tramar Dillard atau yang lebih populer dengan nama panggung Flo Rida menyapa para penggemar di tahun baru 2022 dengan merilis lagu bertajuk “Wait” tepat pada 31 Desember 2021 kemarin.

Rapper berusia 42 tahun itu menghadirkan kembali nuansa pop ceria yang merupakan ciri khas dirinya. Flo mempercayakan proses mixing dalam lagu ini kepada seorang produser bernama Johnny Goldstein.

Ketika mendengarkan lagu ini, kita sudah langsung mendengar hal yang sangat menarik dan merasa pernah mendengarkannya.

Ya, Flo menggunakan sampel lagu klasik yang fenomenal milik The Marvelettes berjudul Please Mr. Postman yang rilis pada tahun 1961.

Baca juga: Hadirnya Lagu “The Antidote” Jadi Bukti Simple Plan Comeback

Lagu ini memadukan suasana pop-retro klasik milik The Marvelettes dan lirik nakal tentang wanita milik Flo Rida. Hal tersebut membuat lagu wait ini menjadi pembawa keceriaan di awal tahun 2022 untuk para pendengarnya.

Dalam segi penulisan lagu wait, Flo merangkul beberapa nama musisi seperti William Garrett, Georgia Dobbins, Robert Bateman, Freddie Gorman, Brian Holland, Breyan Isaac, hingga Tory Lanez.

Lewat laman youtube resminya, lagu ini berhasil mendapatkan respon yang sangat positif oleh seluruh penggemar.

Wait adalah lagu ketiga yang dihadirkan rapper senior asal Florida, Amerika Serikat ini di tahun 2021.

Pada Juni kemarin, Flo menghadirkan lagu berjudul “Summer’s Not Ready” yang merupakan proyek kolaborasinya bersama penyanyi bernama INNA dan seorang DJ bernama Timmy Trumpet.

Kemudian pada bulan Maret 2021, Flo membantu seorang musisi asal Italia bernama Senhit dalam lagu bertajuk “Adrenalia“. Lagu ini berhasil menjadi perwakilan negara San Marino pada kompetisi bernama Eurovision Song Contest 2021.

Flo Rida memang kurang produktif dalam beberapa tahun terakhir ini, dia juga belum mengungkapkan adanya tanda-tanda dalam mengeluarkan album baru.

Flo Rida terakhir kali mengeluarkan album yaitu pada 10 tahun lalu. Album berjudul “Wild Ones” yang rilis pada 2012 itu dipenuhi dengan banyak selebriti ternama seperti Jennifer Lopez, Sia, dan Lil Wayne.

Dengan hadirnya lagu Wait di penghujung tahun 2021, mungkin saja menjadi awal mula kembalinya gairah Flo Rida dalam industri musik. Sambil menunggu, mari kita nikmati lagu terbaru Flo yang sangat menarik ini.

Mahesa Jenar

Daftar Bengkel Vespa di Jakarta Timur, Ayo Mampir

Previous article

Kolaborasi Antara Dior dan Travis Scott Resmi Ditunda

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *