MovieVanews

Final Destination 6 akan Diproduseri Sutradara Spider-Man, Jon Watts

Final Destination 6

Final Destination 6 dikabarkan sudah masuk dalam tahap rencana produksi. Sutradara dari film Spider-Man: No Way Home, Jon Watts bergabung ke dalam tim film keenam dari Final Destination tersebut.

Final Destination adalah film sadis yang pertama kali tampil pada tahun 2000 lalu. Memiliki jalan cerita yang menyeramkan namun menarik membuat film ini terus dilanjutkan.

Serial film Final Destination yang terakhir tayang adalah edisi kelimanya yang meluncur di tahun 2011.

Baca juga: Mengejutkan! Joko Anwar Umumkan Rilis “Pengabdi Setan 2: Communion”

Diketahui, Jon Watts bergabung dengan tim produksi bersama dengan Craig Perry, yang merupakan seorang produser dari kelima film Final Destination sebelumnya.

Jon dan Craig dipastikan akan bekerja sama dengan Sheila Hanahan Taylor dan Dianne McGuinigle dalam menyusun jalan cerita yang bakal disajikan dalam film Final Destination 6.

Sepertinya edisi keenam dari franchise Final Destination ini wajib kita nantikan karena memang ternyata Jon Watts adalah penggemar dari serial film mengerikan itu sejak pertama kali rilis.

“Dianne dan saya adalah penggemar utama Final Destination sejak film ini pertama kali rilis. Dapat ikut serta dalam menyusun cerita dengan tim asli dari film ini akan sangat menyenangkan dan mengasyikkan,” ungkap sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts, dihimpun dari laman Variety.

Baca juga: Film The Raid akan Diremake Netflix, Lokasi Syutingnya di Amerika!!

“Semangat Jon dan Dianne pada serial ini begitu penting dalam proses produksi film. Sheila dan saya sangat bersemangat untuk memiliki energi kreatif yang mereka berdua miliki dalam film terbaru Final Destination,” ungkap produser film sebelumnya, Craig Perry.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut siapa yang bakal menjadi sutradara dalam film keenam Final Destination ini.

Informasi mengenai rilisnya film ini juga belum diketahui, namun Final Destination 6 sudah direncanakan akan rilis pada HBO Max Amerika Serikat.

Sambil menunggu film ini rilis, tidak ada salahnya untuk membaca berita dan artikel menarik lainnya hanya di Vantage Indonesia.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Tampilan Sepatu Naruto yang Dirilis oleh Mizuno

Previous article

Ardhito Pramono Ditangkap, Film “Dear Nathan” akan Tetap Tayang

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.