Vantage Choice 2019

Mekar bersemi di penghujung tahun, membuat hati kami berbunga sekar, sehingga berseri untuk memahat siapa dan apa yang merepresentasikan kesenangan Vantage pada tahun ini. Terlampir.

BAR – Kilo Lounge, Boca Rica, The Swillhouse
Ketiganya menjadi favorit, baik dari internal kami, maupun ucap salah tiga kru Vantage yang merasa mengenal pilihan pihak luar. Tapi memang harus diakui, ketiganya dekat dengan para pegiat malam, dan berhasil memberikan konten maupun servis yang nyaman.

PEMANDU DANSA – Prontaxan, Gabber Modus Operandi, Lawless Youtube Squad
Masing-masing membawa warna yang sesuai dengan identitas mereka. Sehingga lagu yang keluar pun terasa dibenihi secara tulus dan riang. Walhasil, yang mendengarkannya pun ikut senang.

ALBUM – Kunto Aji ‘Mantra Mantra’, Tuan 13 ‘Harimau Soematra’, Kimokal ‘Aries’.
Kenikmatan nada berujung candu ditawarkan mereka demi kepuasan bersama. Segala not yang ter-eksekusi berbuah karya gemilang & berdampak manis, di mana kita menjadi nyaman berkat lagu-lagu ketiganya yang fantastis!

FILM – Love For Sale 2, Ratu Ilmu Hitam, Dua Garis Biru
Layar perak di tahun 2019 menjadi nyaman, berkat kedinamisan yang dibangun oleh ketiga film ini. Warna dan drama yg disajikan adalah pelepas endorfin dan memori ria usai redup layarnya.

PAMERAN – Street Dealin 12 ‘Canstop’, Andra Matin ‘Prihal’, Ade Itameda ‘Ke Jakarta 2nd Round’.
Secara merata, ketiganya berbagi lahan sawah seni dengan seimbang. Masuk merasuk ke para penikmatnya masing-masing, kemudian sukses memunculkan entitas yang indah.

EVENT – Synchronize Festival 2019 (JI Expo), Java Jazz Festival 2019 (JI Expo), SHVR Ground Festival 2019 (ICE BSD)
Titik kultus adalah sebuah kegiatan yang mampu mendatangkan komunitas serta populasinya secara konsisten. Kestabilan tersebut layak mendapat apresiasi yang mumpuni, agar mereka tetap menyemai segala bentuk kenyamanan baik untuk dipandangi maupun didengarkan. Anti fluktuasi.

PODCAST – Podcast Boker, Siniar DNA, Makna Talks
Cerkas bercampur kesigapan, mengimbuhi para talenta-talenta berbahaya yang menjadi playmaker industri podcast nusantara 2019 ini. Ketiganya memiliki intisari jenius dalam seni oceh. Didukung pengetahuan serta pengalaman yang luas, menjadikan ketiganya sebagai pilihan utama.