Teruntuk Mereka Para Pengguna Kaos Band Produksian Zara dan H&M

Sering sekali kita menjumpai orang-orang yang menggunakan t shirt band-band akar seperti Iron Maiden, Def Leppard, Ramones, Metallica, di mana penampakannya seperti terlalu kyut untuk menggunakan kaos-kaos band tersebut.

Entah di Mall, trotoar, rumah sakit, kampus, klub, pusat kebugaran, hingga di perkantoran, akan terjadi perbedaan yang signifikan antara pengguna yang mengetahui lagu-lagu dari kaos band yang dikenakannya tersebut, dan mana pemakai kaos band yang tujuannya menggunakan kaos itu hanya untuk sekedar fashion.

Biasanya pembawaan orang-orang yang memakai kaos band di mana mereka telah mengetahui lagu-lagu dari band tersebut, akan nampak lebih natural dan santai. Teman-teman kita ini terlihat lebih tulus. Sungguh, deh. Dengan bawahan jins biasa saja sudah bisa tertebak, jika mereka merupakan penggemar dari band yang kaosnya ia kenakan. Sementara orang-orang yang ‘kosong’ alias tidak tahu menahu dengan band yang kaosnya dia kenakan, akan terlihat seperti menutupi kekurangannya tersebut dengan atribut yang lumayan mengada-ngada. Baik dari segi polesan wajah (ini untuk yang perempuan), hingga pernak pernik yang ia tambahkan ke dalam wardrobenya. Itu bisa berupa Truck Cap, kacamata, Vest, hingga sabuk yang lumayan mentereng, di mana sebenarnya tidak perlu juga sih seheboh itu, yang mana akan menimbulkan dampak gangguan visual terhadap siapapun yang melihatnya.

Topik di sini tidak berbicara mengenai keaslian kaos, ya. Karena jika seseorang cukup hafal irama musik dan sedikit lirik dari band-band yang kaosnya ia kenakan, seperti humming bagian reff-nya ‘Hysteria’ Deff Leppard, atau senandung-senandung kecil ‘Bring Your Daughter to The Slaughter’ Iron Maiden, meski orang tersebut menggunakan kaos bootleg produksian temannya, atau dia mendapatkannya dari Tokopedia, atau pun dia dapat membelinya dari sebuah toko Tshirt di bilangan Pasar Guntur Manggarai, hal itu akan menjadi sesuatu yang otomatis teramini oleh semesta beserta para pengisinya. Karena sudah standar juga toh, saya sendiri dan teman-teman banyak yang menggunakan kaos band kesukaan bootleg produksian para sohib.

Jadi, teruntuk para pengguna kaos band rilisan Zara atau H&M, ada baiknya mengulik Spotify atau YouTube untuk banyak mencari tahu kaos-kaos band yang akan Anda kenakan. Hal ini akan sangat berguna demi menambah kelenturan gestur badan Anda serta gerak wajar mimik muka saat Anda menggunakannya. Percayalah, kalian akan tampil lebih organik serta meyakinkan!