Sosok Bunglon di Jiwa Raquel Murillo

Tanpa perempuan ini, Money Heist akan berlangsung dengan hambar bak lautan tanpa garam.

Itziar Ituno sebagai dalang pelaku karakter Raquel Murillo, sukses sesukses suksesnya dalam mendalami peran sebagai seorang ibu yang rapuh, kemudian memiliki masa lalu yang kurang baik di dalam bahtera pernikahan, namun superior di dalam hal pekerjaan, dan gampang jatuh cinta bila seorang pria sudah tahu cara membuka kunci hatinya.

Raquel Murillo bak seorang bunglon di dalam serial perampok terbaik akhir zaman, Money Heist. Dia bisa mendadak ganas saat menjalankan tugasnya sebagai seorang inspektur polisi, namun bisa ujug ujug melankoli tak kala menjumpai pria idaman yang ia rasa memiliki magnet perasaan berbunga-bunga terhadapnya.

Raquel Murillo adalah tipe perempuan yang fleksibel dan adaptif. Sesaat Anda mampu melumpuhkan cara berpikirnya melalui penyampaian yang tepat, di saat itu pula dia akan luluh lantak dan segera memutuskan untuk mengikuti jalan Anda. Dia akan menjadi sangat mudah dituntun, seperti yang dilakukan oleh karakter Profesor di Money Heist terhadapnya.

Raquel Murillo adalah rempah-rempah yang membuat bau dan wangi serial Money Heist begitu terasa. Raquell Murillo mampu memberi fantasi yang berbeda bagi para penggemarnya. Dan yang pasti, Raquel Murillo adalah bunglon yang begitu dibutuhkan serial ini.

Namun, apa yang terjadi setelah Raquel Murillo menjadi sosok Lisboa?