Sebaiknya Anda Tendang Dari Sekarang Orang-Orang Yang Bekerja Tanpa Rasa Memiliki

Fenomena ini kian menjadi-jadi, di mana terdapat banyak karyawan perusahaan yang rasa memiliki terhadap tempat ia bekerja sungguh nol besar. Lalu orang orang ini bekerja hanya berdasarkan permintaan saja. Selebihnya? Tidak ada hati, dan jiwanya memang tidak pernah berada di situ.

Entah mengapa, jika orang-orang dengan tipe tersebut dapat lolos masuk ke sebuah ruang lingkup kerja, kemudian dia nampak seolah-olah seperti lumayan memberi kontribusi terhadap perusahaan, sementara aslinya boro-boro mikirin kantor, bantu branding pun tidak pernah sama sekali.

Lalu jika dia sedang di luar kantor, membicarakan satu kata mengenai tempat ia bekerja juga pun tidak pernah sama sekali. Bahkan di media sosial para bedebah ini tidak pernah menunjukan kepeduliannya terhadap tempat yang memberi dia gaji.

Orang-orang dengan karakter seperti ini sebaiknya dimusnahkan saja dari tempat Anda memimpin perusahaan. Mending melakukan pencarian lagi terhadap talenta-talenta baru yang harus dipastikan mempunyai rasa memiliki yang besar terhadap perusahaan Anda, dan sungguh-sungguh mencintai pekerjaan dia di kantor Anda.

Populasi orang-orang yang rasa kepemilikannya minus terhadap tempat mereka bekerja, sungguh bak benalu yang kerjanya hanya akan menggerogoti modal Anda, tanpa memiliki rasa tanggung jawab besar untuk mengembalikannya. Apalagi membuat perusahaan Anda untung, wow, itu pasti akan menjadi pekerjaan rumah yang luar biasa!

Sebaiknya Anda segera tendang sedini mungkin orang-orang dengan sifat seperti itu dari perusahaan Anda. Lekas.