Aplikasi Pemuas Syahwat Penuh Tipu Daya, di Foto Bak Model, Pas Ketemu Hancur

Namanya MiChat. Belakangan aplikasi ini makin marak digunakan para pemburu seks yang nafsu horninya kerap kali berkejar-kejaran dengan waktu, sehingga kebutuhan syahwat yang di ujung tanduk tersebut haruslah terpenuhi dalam waktu sesegera mungkin.

Cukup install aplikasi ini melalui Google Playstore, selebihnya tinggal pencet yes yes saja. Karena MiChat hanya perlu terhubung dengan nomor handphone Anda. Dari situ pengelanaan kalian sudah bisa langsung dimulai, dengan memilih-milih perempuan yang memang ‘memperlihatkan’ jualannya, bahwa mereka bisa memuaskan kamu semua di atas ranjang dengan tarif yang sudah ditentukan oleh masing-masing wanita tersebut.

Betapa mudahnya mendapatkan cewek-cewek dengan bio open BO alias booking out, dan begitu kita ‘say hi’ mereka akan langsung memberikan respon harga dirinya secara lengkap, baik short time maupun long time. Kisarannya mulai dari 350 ribu hingga 1.5 juta. Fasilitas near by dari MiChat pun sangat membantu proses pencarian para kupu-kupu malam online tersebut. Pokoknya MiChat sangat-sangat mendukung praktek mesum di mana pun kita berada melalui cara yang instan dan waktu yang begitu cepat.

Cuma yang sangat disayangkan dari MiChat ini adalah hampir sebagian besar penggunanya sangat bergantung terhadap aplikasi FaceApp. Jadi kaum adam yang sudah membayangkan bahwa wanita yang telah di booking adalah sesuai dengan penampakan profile picture-nya, kemungkinan besar akan menemukan kekecewaan luar biasa karena kondisi ‘barang’ tidak sesuai dengan pesanan. Di foto bak artis sinetron, pas ketemu kayak nenek-nenek. Atau di foto kelihatan seperti keturunan Arab, pas jumpa langsung perbedaannya sungguh jauh luar biasa. Bukan bak bumi dan langit lagi, tapi ini lebih ke kiamat dan bumi. Ampun.

Mereka juga memanfaatkan MiChat sebagai ajang memeras para pengguna yang otaknya sedang tidak berfungsi secara benar. Karena faktor terburu-buru untuk segera mengeluarkan ‘peluh’ syahwat Anda yang sudah tidak mau diajak kompromi lagi, maka yang terjadi adalah pemilihan keputusan berdasarkan nafsu serta lapar mata semata. Jadi uang Anda akan dengan mudahnya tertransfer ke wanita pilihan kalian sebagai tanda jadi, dan tadaaa, hanguslah uang kalian itu. DP adalah hal goblok pertama yang kita lakukan saat sedang terjerat tipu daya ‘perempuan’ MiChat.

Bagi yang berhasil janjian untuk memadu seks di hotel atau tempat tinggal Anda langsung, yang perlu kalian awasi adalah apakah perempuan ini datang secara sendiri atau ditemani kawan-kawannya. Karena ada juga beberapa wanita yang mengajak temannya untuk menemani ‘tugas’ dia, di mana orang-orang itu akan meminta sejumlah uang baik untuk pengganti ongkos transportasi maupun harga bookingan secara langsung. Di saat itulah kegoblokan kedua sedang berlangsung. Karena setelah uang itu mereka terima, si perempuan bookingan Anda akan ‘bermain’ secara terburu-buru, karena kebutuhan dia sudah terlunasi, dan tugasnya hanyalah mempercepat proses ‘pengeluaran’ energi berlebihan dari tubuh Anda yang sedang horni-horninya. Berhati-hatilah.

Aplikasinya memang tidak bersalah, yang pintar adalah yang menyalahgunakannya untuk berbisnis lendir, dan berhasil. Sedangkan yang goblok ya para pencari perempuan BO yang tertipu oleh para ‘pelacur online’ pengguna jasa MiChat. Entah digobloki oleh penampakan profile picture yang langsung bikin kita sange, atau dibegoin karena kita dimintai deposit terlebih dahulu sebelum berhubungan seks. Yang mana uang DP tersebut langsung hangus seketika karena perempuannya tidak pernah ada, alias kita sudah ditipu dengan mentah-mentah banget, oleh para wanita jadi-jadian tersebut. Kandas.