Beberapa Kopi Teraneh di Dunia

Kopi sudah lama menjadi salah satu minuman yang paling digemari banyak orang, di mana kopi adalah minuman yang tepat untuk direguk demi mendapatkan energi ketika Anda sedang melakukan sebuah pekerjaan.

Kandungan kafein yang tinggi yang terdapat di dalam kopi akan membuat Anda selalu tersadar dan sangat siap untuk fokus terhadap sesuatu yang penting. Itulah sebabnya secangkir kopi panas selalu menjadi pilihan yang paling dicari pada pagi hari, bagi sebagian banyak orang.

Terdapat beberapa jenis kopi terpopuler dan sudah dikenal oleh umum seperti espresso, caffe latte, caffe mocha, double espresso, cappuccino, cold brew coffee, dan lainnya. Namun ada beberapa jenis kopi aneh di mana resepnya akan membuat Anda terkagum-kagum. Ada yang dibuat dengan telur, lalu minyak kelapa, dan bahkan ada yang menggunakan kotoran gajah di dalamnya. Hih.

Berikut beberapa varian kopi paling aneh yang populer di seluruh dunia.

Kopi Telur

Metodenya adalah kuning telur dan susu kental dikocok bersama, demi mendapatkan kekentalan yang konsisten serta lembut. Setelah konsistensi yang diinginkan didapatkan, bubuhkan kopi Vietnam hitam di akhir proses. Konon, katanya kopi ini memiliki rasa seperti puding kopi rasa custrad

Kopi dengan Minyak Kelapa dan Mentega

Kopi ini populer sebagai kopi anti peluru yang terdiri dari mentega dan minyak kelapa. Minuman ini bisa juga dijadikan sebagai jalan pintas untuk menurunkan berat badan Anda. Di lain sisi, kopi minyak kelapa dan mentega memiliki kandungan kafein yang cukup tinggi dan agak berbahaya terhadap kesehatan

Kopi dengan Keju

Kaffeost adalah julukan kopi jenis ini. Dibuat dengan menggunakan keju di dalamnya, atau dikonsumsi dengan keju yang dicelupkan. Enaknya sih menggunakan keju yang berasal dari Finlandia atau Swedia Utara.

Kopi Luwak

Merupakan salah satu varian kopi termahal di dunia yang berasal dari kotoran Luwak. Di mana Luwak mengambil ceri yang paling manis dan paling matang untuk dimakan. Kemudian Ceri yang telah dicerna kita panggang untuk mendapatkan kopi beraroma nikmat.

Kopi Kotoran Gajah

Kopi kotoran gajah lumayan mirip dengan kopi luwak. Bedanya kopi kotoran gajah selalu diproduksi dalam skala besar. Dan, kopi ini sudah pasti berasal dari kotoran gajah yang berasal dari Thailand. Kopi ini menjadi sangat nikmat karena proses keasaman di dalam pencernaan gajah prosesnya tidak rumit alias biasa saja.

Kopi Muntah

Kopi ini terbuat dari muntahan musang Vietnam. Segar, nikmat, dan selalu menjadi rebutan para penikmat kopi.