WikiFeet Memanjakan Para Foot-Fetish

Jika pada umumnya paras cantik, bibir seksi, payudara dan bokong presisi jadi tolak ukur kemolekan tubuh perempuan yang jadi daya tarik bagi kaum adam, seiring pergeseran tren, semuanya yang bertambah. Tanpa bermaksud merendahkan, bentuk kaki perempuan yang biasanya tidak terlalu jadi sorotan, nyatanya punya nilai seksual tersendiri bagi beberapa pria foot-fetish, hal ini lah yang menjadikan situs WikiFeet laris dikunjungi.

Menurut kebanyakan pria, bentuk wajah, gaya rambut, besaran payudara hingga presisi bokong wanita adalah visual yang paling umum menyita fokus. Hal ini jauh berbanding terbalik dengan pendapat para pria yang menganut kecenderungan foot-fetish di mana mereka memiliki ketertarikan seksual pada bentuk besaran jari hingga kerapihan kuku pada keseluruhan kaki perempuan.

Foot-fetish memang tidaklah umum terjadi pada semua pria, kehadirannya sendiri menuai kontroversi pendapat dari berbagai ahli. Beberapa ahli mengkategorikannya sebagai gangguan seksual, karena memiliki dorongan seksual pada organ tidak umum. Beberapa lainnya menggangap hal ini wajar jika kecenderungan seksualnya masih pada objek hidup terhadap tubuh manusia, dan buka pada benda mati yang melekat pada objek hidup seperti contohnya sepatu yang digunakan.

Sama halnya dengan foot-festish, kehadiran situs WikiFeet pun menuai kontroversi. Wikifeet merupakan sebuah situs yang berisikan foto-foto kaki para selebriti. Situs yang berdiri sejak 2008 ini merupakan hiburan tersendiri bagi para foot-fetish yang ingin menelusuri kemolekan kaki dari selebriti-selebriti kelas dunia. Situs yang berasas kolaborasi ini memungkinkan penggunanya untuk menambahkan koleksi foto dalam website secara gratis. Koleksi yang dapat ditambahkan dapat berupa foto selebriti maupun foto kaki pribadi dengan persyaratan batasan usia, pernyataan unggahan, yang bukan konten dewasa dan perjanjian publisitas.

Selain fitur gratis melihat dan menggungah, WikiFeet juga memfasilitasi penggunanya dengan fitur diskusi forum dan perpesanan privat antar user yang memungkinkan terjadi interaksi antar sesama foot-fetish. WikiFeet juga membuka panel polling pada kandidat nominasi penghargan Feet of The Year bagi para model dan partisipannya. Deretan nama-nama artis beken seperti Emma Watson, Selena Gomez, Miley Cyrus hingga Jennifer Aniston pun seringkali mengisi kolom nominasi tidak wajar tersebut.