Vanews

Fear Street Netflix Film Horor Wajib ada Di Daftar tontonmu

Fear Street Netflix

Fear Street Netflix ini merupakan film yang memiliki genre teen slasher. Karya asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh Leigh Janiak dan diproduksi oleh Chernin Entertainment.

Fear Street Netflix

Trilogi dalam Film Fear Street

Film Fear Street merupakan serial film yang terdiri atas 4 episode yakni meliputi Fear Street Part One: 1994, Fear Street Part Two: 1978, Fear Street Part Three: 1666 serta Potential future. Karakter dalam film ini dimainkan oleh Kiana Madeira, Benjamin Flores Jr, Fred Hechinger, Darrel Britt-Gibson, Maya Hawke, Olivia Scott Welch, Julia Rehwald serta Ashley Zukerman.

Film Fear Street Netflix memiliki durasi selama 107 menit ini rilis sejak 2 Juli 2021  melalui Netflix.  Film ini menuai review positif dari para kritikus film yang memuji elemen horror, penampilan para karakter yang ada didalamnya serta konsistensi pada sumber materi yang diangkat dalam film.

Alur dalam Film Fear Street

Alur didalam film ini mengenai sekelompok remaja yang mendapat serangan terror misterius yang memiliki kaitan dengan kejahatan kuno berupa serangkaian kasus pembunuhan secara brutal yang melanda kota setelah berabad-abad lamanya. Kisah berawal dari tahun 1994 dimana terdapat kasus penikaman yang dilakukan oleh Ryan Torres kepada temannya sendiri.

Temannya merupakan seorang penjaga toko buku yang bernama Heather Watkins. Tak hanya temannya, Ryan juga membunuh beberapa karyawan mall yang lainnya. Tindakan ini dihentikan oleh seorang polisi yang bernama Nick Goode.

Kasus pembantaian disebarkan oleh media sebagai sebuah norma yang ada di kota Shadyside. Namun, terdapat ketimpangan sosial dengan kota tetangganya yang kaya dan aman bagi penduduknya bernama kota Sunnyvale.

Alhasil didalam cerita film Fear Street Netflix kota Shadyside ini dianggap sebagai kota yang dikutuk oleh seorang penyihir bernama Sarah Fier yang dihukum mati pada tahun 1666 karena sihir yang meresahkan bagi warga saat itu.

Konflik dalam Film Fear Street

Seorang tokoh bernama Josh merupakan individu yang senang menghabiskan waktu untuk meneliti sejarah sebuah kota. Josh bersama kedua temannya yaitu Kate dan Simon menjual obat-obatan untuk menghasilkan uang yang akan digunakan untuk pergi dari kota Shadysade. Suatu ketika terdapat perkelahian antara siswa Shadyside dengan siswa Sunnyvale.

Film Fear Street Netflix mengandung konflik yang biasa dialami oleh para remaja. Hal ini berawal ketika bus yang membawa siswa Shadyside sedang melakukan perjalanan pulang dibuntuti oleh Peter, salah satu siswa Sunnyvale. Deena yang mengetahui hal yang dilakukan oleh Peter nyaris melempar pendingin yang berukuran besar ke mobil Peter.

Peter tiba-tiba mengalami mimisan sehingga mobil yang dikendarainya tidak seimbang sehingga mengalami kecelakaan, di saat inilah sosok penampakan Sarah Fier muncul.

Itulah sedikit ulasan mengenai alur cerita dalam drama serial yang berjudul Fear Street Part One: 1994. Cerita tersebut ditulis oleh Phil Graziadei, Kyle Killen serta Leigh Janiak dari buku karya R. L. Stine yang berjudul Fear Street. Film ini dikemas dengan sinematografi yang epik oleh Celeb Heyman dan disunting oleh Rachell Goodlett Katz. 

Begitulah Fear Street Netflix yang memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta patut untuk dijadikan sebagai pilihan film horror bergenre teen slasher yang recommended untuk kamu saksikan sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang. Jangan sampai kelewatan untuk menonton semua seriesnya yang telah direlease perminggu melalui Netflix secara gratis dan legal.

Vantage

Film Squid Game Viral, Pernahkah Kamu Mainkan Permainanya?

Previous article

nonton film Indonesia terbaru 2021 daftar yang tak boleh dilewatkan

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *