Ulang Tahun Ketiga, The Pallas Hadirkan Bag Raiders

The Pallas persembahkan duo cult asal Australia, Bag Raiders, dengan band pembuka WTVR yang membawakan klasik disko 90-an, dalam rangka memeriahkan ulang tahun ketiga mereka. The Pallas juga mengajak Allin Residents, yang menampilkan IZL, Jacky, Jiggy, Gerry White, MC Gally, dan VJ Kaleidoscope sebagai line up mereka, untuk turut serta meramaikan acara Anniversary ini. Kemudian Bleu Clair, duo DJ lokal yang sedang bersinar, tampil sebagai penutup.

Duo electronic asal Australia, Bag Raiders, sukses menyemarakan perayaan ulang tahun ketiga The Pallas di Fairgrounds Building SCBD Lot 14 Jakarta Selatan, Jumat 20 September 2019 kemarin. Penonton yang memadati arena sejak jam 11 malam, membuktikan bahwa mereka memang memiliki fans loyal sejati, meski sudah beberapa kali manggung di ibu kota.

Crowd yang datang pada malam itu sudah jelas adalah mereka yang telah menjadi bagian dari The Pallas. Kumpulan loyalis yang memang senang berkunjung ke tempat ini demi mendapatkan hiburan-hiburan berkelas, persembahan dari tempat yang sering dipakai untuk berbagai konser bersejarah metropolitan selama 3 tahun terakhir ini.

Bag Raiders tampil sekitar jam 12 malam. Dan pada malam itu, muda mudi yang hadir terlihat begitu histeris ketika mereka memainkan hit terbaik mereka, “Shooting Stars”. Selain itu, setlist Bag Raiders lainnya juga berhasil memukau penonton yang sebagian besar dipenuhi oleh metropolis preppy dan wangi, khas pengunjung The Pallas selama ini.

Sebelum memasuki The Pallas, Vantage mengisi perut dulu di Bitsy Bar, yang juga terletak di area Fairgrounds. Kami mencoba menu seperti Lamb Patty Bao dan Mushroom Bao yang sungguh lezat, sambil didampingi minuman Albens Cider Flavour yang enak dan terasa menyegerkan di mulut.

Lalu, usai santap malam di tempat menyenangkan tersebut, kami langsung beranjak ke The Pallas untuk ikut antri memasuki arena, dalam rangka turut serta menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ketiga The Pallas.

Dari mulai opening act, Bag Raiders, hingga penutup, semua berhasil tampil menawan. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk The Pallas, tetap lah menjadi panutan sebagai tempat istimewa yang selalu menyajikan acara-acara terbaik ibu kota.

Photo courtesy of Bag Raiders