Bengkel Nightpark Revival Guncang Lantai Dansa The Pallas

Sabtu, 19 Oktober 2019 merupakan hari bersejarah bagi skena dansa Ibu Kota, di mana terjadi disko flashback yang luar biasa bagi para pegiat hiburan malam metropolitan yang sempat mengalami masa kejayaan Bengkel Nightpark pada era akhir 90-an. Pengulangan kegiatan yang begitu dikultuskan ini disesaki juga oleh kaum milenial. DJ Anton adalah man of the match-nya.

Tepat jam 22.00 WIB, ketika memasuki The Pallas, tempat yang berlokasi di kawasan SCBD tersebut sudah dipenuhi oleh pasukan metropolis yang merindukan track-track deep house/electro/house  khas DJ Anton. Banyak anthem yang terkurasi dengan baik, hadir sebagai playlist di acara kenangan Bengkel Nightpark ini.

DJ Anton yang banyak memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri musik elektronik nusantara ini, berhasil membuat crowd terus berdansa dari awal hingga akhir acara. Sosok yang memulai karir sebagai DJ sejak era 90-an tersebut tahu betul bagaimana cara membuat orang tetap loyal menganggukan kaki dan kepala mengikuti segala beat yang dia munculkan pada malam itu.

Audience yang hadir terlihat sungguh menikmati konsep dari Bengkel Nightpark Revival. Kehadiran Isha Hening sebagai visual jockey sungguh berpengaruh terhadap acara ini. Tampilan ornamen semacam astronot yang sedang berdansa di layar raksasa, serta hujaman tajam laser yang mengitari The Pallas, juga motion-motion robot berdansa, berhasil mengangkat pertunjukan DJ Anton malam itu dengan sangat baik.

DJ Anton bermain dengan sangat rapih, di mana dia pintar sekali mengatur tensi serta sisi emosionil para pengunjung. Kerangkeng yang mengelilingi deck-nya membuat banyak orang tercengang. Sebuah visual yang classy dengan balutan psychedelic tones. Terlihat sebagian besar crowd melipir mendekati stage untuk menikmati tata cahaya maupun visual mapping yang dihadirkan Isha Hening. Sosok yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu mographer/VJ terbaik di Indonesia saat ini.

Event seperti ini perlu dibuat kembali secara reguler. Untuk dijadikan benchmarking kegiatan indoor rave party. DJ Anton, Future 10, Isha Hening, dan The Pallas, adalah padu padan yang mendekati sempurna. Bengkel Nightpark Revival adalah salah satu party terbaik di tahun 2019. Mari kita doakan agar serialnya hadir kembali.