Hentakan Dahsyat The Jacksons di BNI Java Jazz Festival 2020

The Jacksons sukses menghentak panggung BNI Java Jazz Festival 2020. Didapuk menjadi salah satu headliner, nyatanya band legendaris ini mampu menarik banyak penggemar untuk menyaksikan mereka secara langsung.

Penampilan band legendaris The Jacksons di BNI Java Jazz Festival 2020 telah sukses digelar. Ditunjuk sebagai salah satu penampil utama, band yang beranggotakan Jackie, Tito, dan Marlon Jackson berhasil memenuhi kerinduan para penggemar yang memadati BNI Hall JIEXPO Kemayoran Jakarta. Terlihat penonton yang menyaksikan aksi band yang lahir di tahun 1966 ini meliputi semua umur.

Pertunjukkan The Jacksons dibuka dengan sambutan yang diberikan oleh Cameron Smith yang dikenal sebagai penyiar radio ada presenter televisi asal Amerika. Sejurus kemudian disusul oleh nyanyian lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Yura Yunita yang diikuti semua penonton dengan lantang.

The Jacksons memulai pertunjukkannya dengan menampilkan video yang memperlihatkan penggemar-penggemarnya dari masa ke masa dan setelah video itu berakhir, pertunjukkan dimulai dengan lagu Can You Feel It dan langsung dilanjutkan dengan lagu Blame It On The Boogie. Kemeriahan pertunjukkan The Jacksons berlanjut ketika Jackie, Tito dan Marlon Jackson membawakan lagu mendiang Michael Jackson yaitu Rock With You dan dilanjutkan dengan lagu Enjoy Yourself, Show You The Way To Go  dan  Lovely One.

Pertunjukkan dilanjutkan dengan pemutaran video 2300 Jackson Street dimana dalam video itu dijelaskan bagaimana perjalanan karir serta kehidupan The Jacksons. Dalam video tersebut ditunjukkan mulai dari bagaimana kamar tidur mereka saat masih kecil, bagaimana mereka masuk ke Motown Records sampai bagaimana kehidupan mereka sebagai artis papan atas. Setelah menampilkan video tersebut, The Jacksons kembali ke atas panggung dan Jackie Jackson menyapa penonton dengan berkata “We want to thank you for your support throughout the years. Terima kasih.” Setelah itu mereka membawakan lagu – lagu Jackson 5 secara medley seperti I Want You Back, ABC, Stop, The Love You Save, Dancing Machine, Never Can Say Goodbye dan I’ll Be There.

Setelah membawakan lagu-lagu Jackson 5, The Jacksons membawakan lagu-lagu yang juga tidak asing di telinga penggemarnya yaitu  Can’t Let Her Get Away, Heartbreak Hotel (This Place Hotel), Shake Your Body Down To The Ground dan penampilan mereka yang energetik dan sempurna di akhiri dengan lagu Wanna Be Startin’ Something.