Satu Dekade Brightspot MRKT

Acara unggulan sekaligus kebanggaan anak Jakarta sejak 10 tahun lalu, Brightspot, kembali hadir di District 8 SCBD Jakarta Selatan. Dibuka untuk umum dari tanggal 4 hingga 6 Oktober. Brightspot konsisten menggandeng label-label lokal premium sebagai kontennya.

Brightspot merupakan pop up market, yang di tahun 2019 ini telah menginjakan usia-nya yang ke-10. Sejak edisi pertama mereka pada tahun 2009, Brightspot terus bertumbuh. Di mana salah satu pencapaian terbesarnya adalah ketika mereka dapat merengkuh sekitar 80 ribu pengunjung pada gelaran terakhirnya di Pacific Place 2018 lalu.

Berkat konten yang terkurasi dengan baik, event ini selalu dinantikan oleh muda mudi Jakarta. Acara ini memudahkan pangsa pasarnya untuk berbelanja barang-barang yang bermutu dengan kualitas di atas rata-rata. Hal tersebut terus dijaga oleh mereka, sehingga peminat Brightspot dari tahun ke tahun terus bertambah.

Lebih dari 200 partner premium turut serta di kegiatan ini. Mulai dari industri mode, kuliner, kesenian, koleksi, hingga komunitas. Acara ini telah menjadi sub-budaya masyarakat metropolis. Dengan memilih District 8 sebagai tempat berlangsung-nya event Brightspot di tahun ini, hal tersebut memudahkan pengunjung yang datang dari berbagai pelosok Jakarta untuk datang dengan transportasi publik. Mulai dari Trans Jakarta, MRT, hingga Ojol.

Di edisi kali ini banyak label-label baru yang bergabung dengan Brightspot. Hal ini semakin membuat pilihan pengunjung event ini terhadap outfit yang akan mereka beli kian beragam. Mengusung tema ‘Inward Onward’, gimmick dari acara ini adalah para pengunjung yang masuk hanya dikenakan biaya sebesar Rp 1 dengan metode pembayaran menggunakan aplikasi payment gateway DANA. Dalam perayaan ulang tahunnya yang 10 ini, Brightspot juga menggandeng Lazada sebagai partner.

Label-label yang ikut di tahun ini antara lain: Aesthetic Pleasure, 3mongkis, APA, ATSTHELABEL, AMBLE,  Bale, Beauty Barn, BLP Beauty, Locale, Cotton Ink, Callie Cotton. Sejumlah panutan di industri kreatif dan kuliner seperti: Chef Renatta Moeloek, Ario Pratomo, Laura Basuki, Kimo Double Deer, Tara Basro, Joko Anwar, Imelda Therinne juga turut hadir meramaikan kegiatan bergengsi ini.