Bir Tanpa Batas dan Entak Musik Jadi Satu Paket di Oktobeerfeast 2019

Dari salah satu Mall bergengsi di bilangan Selatan Jakarta, acara ini seolah memanggil dengan nada menyeru. Para penggiat pesta sejati dijamin haus euforianya. Padu padan penampilan langsung dari berbagai line-up musik menjadi suguhan pamungkas. Lebih sakti dari hidangan musik, sajian bergentong-gentong free flow beer tanpa ada habisnya menjadi ujung tombak acara tahunan Oktobeerfeast besutan Ismaya Live ini.

Ismaya Live memang selalu berhasil menciptakan kebahagiaan dan megah teriak ria kala menggelar sebuah acara. Terutama di tengah tensi tinggi rakyat pada penyelenggara negara. Acara yang diadaptasi dari tradisi Bavarian ini berhasil menjadi sebuah oase di tengah suntuk pilu manusia Ibu Kota yang kian menancap ke pusat kerja otak.

Paduan bir dan musik memang sesuatu yang menghadirkan keseruan-keseruan berbeda. Di selenggarakan selama dua hari, 27-28 September 2019. Oktobeerfeast dapat dikatakan paket lengkap sebuah pesta. Walaupun tidak di helat dengan konsep outdoor atau lapang luas seperti akar tradisi asalnya.

Beberapa band papan atas dengan ragam genre musik seperti Feast, Elephant Kind, Efek Rumah Kaca, Kelompok Penerbang Roket, The Panturas hingga Sisitipsi menjadi line-up sempurna. Lengkingan instrumen dan paduan suara vokal khas dari setiap performer terdengar jelas. Tata lampu dan binar cahaya yang menakjubkan juga menjadi sebuah starter pack lengkap pesta meriah ini.

Jangan lupakan aneka jenis permainan bagi para lambung baja dan penjaga kesadaran. Bukan gelut kelahi layaknya preman di ujung gang sepi dengan codet di pipi. Beer Pong, Beer Drinking, Beer Blow, Beer Champion, King Hammer Challenge dan Bull Ride Challenge siap menguji kekuatan dan kehandalan bagi para petangguh alkohol yang hadir.

Selepas rembang petang, usai bergelas-gelas bir dihabiskan dan dentuman musik semakin menjadi, ujung pesta menjadi semakin jelas terasa. Penampil paling akhir naik ke atas takhta mayoret dansa, merayakan usai pesta dan memandu semua berdendang sembari menggoyakan badan dengan liarnya. Semarak Oktobeerfeast 2019 siap menjadi cerita seru untuk dibicarakan beberapa pekan ke depan.

Foto : Beriman Sinaga