Paket Lengkap Sore Santai Market

Gaung musik semilir terdengar samar-samar ketika memasuki pelataran dalam M Bloc Space. Bahana musik RnB, Soul, Drum n Bass dan lantunan Nu Disco mengundang para hadirin Sore Santai Market mendekati sumber suara. Asalnya dari Music Corner, bendera Vantage Indonesia berkibar dalam stand banner 1×2, pengeras suara tegak berdiri di pojoknya. Turntable dan puluhan orang ajojing ria di muka dansa.

Pemandu irama sekelas kolektif Footloose, Bombshell, DJ GVAW dan dedengkot Javabass selevel Muztang jadi aktornya. Di sebelahnya ada mini bar yang menyajikan stimulan pikiran. Petik Mangga Mocktail, Captikus Cocktail hingga Taifun Drink jadi jualan nya. Taifun menjadi best seller malam itu dengan aneka rasa buah segar. Setengah botol terteguk, setengah kesadaran pun luntur. Ajaib!

Minuman fermentasi ini sakti mandraguna, di balik warna gemas dan design kemasan catchy nya, tiap tetesnya merupakan suplemen akal dan pelepas serotonin. Sebuah impuls euforia yang cocok di teguk kala masuk ke belantara pesta.

Sore Santai Market cukup berhasil. Ekosistem baazar dengan komoditi dagang Thrift, Preloved, Craft, Artisan hingga Tatto Space ini ramai diserbu. Padat merayap malam itu. Mengingatkan agungnya pesta urban sekelas, Pop Up Market hingga Weekend Market.

Kembali ke Music Corner, bahana nya mampu membius para manusia. Cocktail hingga Taifun Drink di kepung para pencari rekreasi pikiran, atau yang hanya ingin berdansa seronok sepanjang malam. Mengingatkan kembali terhadap adidaya wahana malam Blok M medio 80-an. Dipenghujung acara lakon dentum Drum N Bass yang di dalangi Muztang memukul jiwa pendansa, tempo tingginya adalah katalis bagi syaraf motorik bekerja lebih keras mengoyak raga. Semua lepas hilang malu, tanpa sadar waktu berlalu dan menunjukan pukul 1.

Ada satu yang lumayan pilu, salah satu dari kami tersungkur oleng di pohon depan venue, karena terlalu haru, bukan halu. Biarkan itu tertoreh menjadi kisah lalu untuk bahan cerita masa nanti, agar tetap seru.