LaLaLa Fest 2020 Sepertinya Akan Mendulang Sukses

Seakan tidak pernah berhenti untuk mengejutkan publik, LaLaLa Festival setia kepada janjinya untuk mengumumkan lineup penampilnya dengan cara yang unik.

Secara terus menerus, The Group dan The Imaginary Boys selaku penyelenggara, terus mengambil langkah yang mengejutkan dalam mengumumkan lineup nya dengan sedikit permainan di akuns instagramnya @lalala.fest. LaLaLa Festival mengumumkan serangkaian lineup penampil terbarunya yang akan unjuk aksi di LaLaLa Festival 2020 mendatang, tepatnya pada tanggal 18-19 April 2020. International Forest Music Festival terbesar di Indonesia ini sekali lagi akan mengambil lokasi di Orchid Forest Cikole, Lembang-Bandung, yang terkenal akan keindahan alamnya.

Setelah sebelumnya sukses menyita perhatian publik karena berhasil mengkonfirmasi kehadiran Tori Kelly, Heize, dan Jeff Bernat, dimana LaLaLa Festival mendapat kehormatan untuk bisa menjadi panggung pertama di Indonesia yang akan disambangi oleh Ms. Kelly, penyanyi dengan predikat 2 piala Grammy di tahun 2019 untuk kategori Best Gospel Album serta Best Gospel Performance/Song. Tidak berhenti disitu, LaLaLa Festival kembali mengejutkan para penikmat musik Indonesia dengan diumumkannya Simple Plan, Aurora, serta Shinichi Osawa (Mondo Grosso) sebagai lineup penampil internasional selanjutnya.

Simple Plan adalah nama yang sangat fenomenal di industry musik beraliran pop-pink, terutama untuk mereka yang lahir di dekade 90-an. Pertama kali dibentuk pada tahun 1999, Simple Plan berhasil menyihir para penggemarnya dengan lagu-lagu yang apik dan tidak lekang oleh waktu dimulai dari “Welcome To My Life”, “Jetlag”, hingga “Perfect”, semuanya masih terngiang lekat di telinga para penggemarnya.

Sementara itu, Aurora yang lahir dengan nama lengkap Aurora Aksnes adalah pemusik asal Norwegia yang merilis EP perdananya di tahun 2015. Lagunya berjudul “Into the Unknown” yang menjadi soundtrack dari film “Frozen 2” berhasil mendapatkan nominasi di ajang bergengsi Academy Awards. Seringkali dikaitkan dengan hutan dan alam lewat cerita hidup serta musiknya, banyak penggemar Aurora yang beranggapan bahwa LaLaLa Festival adalah panggung yang sempurna bagi pemusik berpenampilan eksentrik ini.

“Kami memperhitungkan segalanya dalam pemilihan lineup, termasuk kami akan selalu melibatkan audience dalam menentukan siapa yang akan menjadi penampil di LaLaLa Festival 2020. Tidak hanya sampai sini, kita akan terus memberikan kejutan lainnya”, ucap Carmel Puma selaku Founder dari LaLaLa Festival dan The Group. Tidak hanya ketiga penampil internasional diatas, rentetan penampil tanah air yang turut diumumkan di dua hari kebelakang juga dipastikan akan memeriahkan LaLaLa Festival 2020 mendatang—mulai dari Maw&Wang, Mantra Vutura, Svmmerdose, Reality Club, Amigdala, Stars & Rabbit, Petra, Sal Priadi, Danilla, hingga Kunto Aji.

Sebagai festival musik yang juga menandai penampilan perdana beberapa penampilnya di Asia Tenggara dan Indonesia, banyak penggemar yang telah mengamankan tiket mereka sejak awal penjualan dimulai. Dengan Presale 2 yang telah habis, LaLaLa Festival kembali membuka penjualan tiket Presale 3 untuk memuaskan para penggemar yang telah kehabisan tiket sebelumnya. Lewat website www.lalalafest.com, penggemar bisa membeli tiket untuk 2 hari seharga Rp 750.000,-, sungguh satu kejutan yang menyenangkan mengingat berbagai penampil berskala internasional yang telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di festival musik ini.

Belum selesai sampai situ, LaLaLa Festival mengatakan bahwa masih banyak penampil internasional maupun lokal yang akan diumumkan di kemudian hari. Mengingat pengumuman lineup yang dipakai oleh LaLaLa Festival kali ini tidaklah biasa, jangan ragu untuk mengikuti akun Instagram LaLaLa Festival di @lalala.fest untuk informasi lebih lanjut!