Jurnalisme Akhir Zaman: Kolaborasi Talk Every Think Dengan Vantage

Talk Every Think, sebagai wadah penyangga kreativitas muda mudi bangsa yang teramat peduli terhadap industri kreatif tanah air serta segala pendukungnya, perlahan tapi pasti mulai berunjuk taring melalui gelaran-gelaran kegiatan digital yang memanfaatkan aplikasi Zoom, untuk menjembatani kebutuhan industri dengan para ahli serta pegiat di belakangnya.

Setelah beberapa kali mengangkat tema komunitas yang menghadirkan beberapa pakar dalam bidang tersebut, di Jumat 29 Mei ini Talk Every Think menggandeng Vantage untuk membuat kemeriahan bincang ringan seputar jurnalistik yang mengangkat tema ‘Jurnalisme Akhir Zaman’, dengan mengajak penulis sekaligus jurnalis musik Rio Tantomo (amvibe.id), lalu disjoki yang juga dikenal sebagai mantan editor beberapa majalah terkemuka ibu kota, Edo Wallad, serta Irfan Muhammad, yang tahun lalu baru saja merilis buku “Bandung Pop Darlings”.

Pembicara Talk Every Think dan moderator

Tentu saja bincang-bincang ‘Jurnalisme Akhir Zaman’ ini akan mengundang seruak seru yang lain dari biasanya. Pemilihan ketiga panelis yang tidak biasa, menjadi nilai plus. Karena karakter unik dari masing-masing Rio Tantomo, Edo Wallad, dan Irfan Muhammad yang memiliki latar belakang pekerjaan beda-beda media, akan menjadi modal penting obrolan kawula Talk Every Think kali ini.

Media sosial Talk Every Think

Jika Anda tidak sempat menyaksikan acara Zoom nya, kalian tetap bisa saksikan melalui saluran YouTube mereka. Namun jika kamu ingin terlibat langsung menjadi bagian dari acara berguna ini, langsung saja daftar ke bit.ly/RegisterTalkEveryThink

Ditunggu!