Future 10 : 24 Tahun Melantun Bahana Elektro

Kilo kembali bergetar setelah Future 10 mengadakan hari jadi ke 24-nya pada hari Jumat (20/12) lalu. Tempat tersebut nampak dipenuhi para pengayom dansa ibu kota, yang loyal terhadap musik-musik elektronik pilihan para kurator Future, yaitu: Anton Wirjono, Hogi Wirjono, dan Heru.

Kemeriahan begitu tersirat saat Anton memainkan pilihan-pilihan tembang pengantar minum yang majemuk, dan konon bercita rasa istimewa, sehingga para jejalan tamu yang hadir malam tersebut begitu terlihat euforik, larut dalam kenikmatan lautan house electro pilihan.

Teritori Future nampak mendominasi seluruh lantai Kilo Lounge, sehingga perayaan ulang tahun mereka sangat dikhidmati para pengikut setia kolektif ini. Saat Heru mengkup deck, kepiawaian salah satu pemilik Slits Bar ini dalam mengurasi lagu langsung berbuah virus entakan kaki-kaki elektronik yang seakan tak ingin acara usai hingga kapan pun. Semua ceria histerikal. kesenangan.

Sempat saat Vantage sedang mencari hembusan udara di luar arena disko Kilo, terjadi kepadaman listrik. Namun hal itu tidak berdampak apapun, hanya memberi sedikit efek kejut. Karena seusainya, acara kendurian Future ini kembali gempita seada-adanya.

Saat Hogi bermain, kondisi di dalam semakin terbakar membara. Semua merasa diperlakukan spesial. Nampaknya jadi seperti seluruh pengunjung ikut berulang tahun. Beginilah bagusnya sebuah kolektif jika diurus secara serius. Setiap menggelar acara result-nya pasti bagus, dan kegiatan pun terurus secara mulus. Cukup jenius.

Malam itu Future adalah primadona. Kapten jelang 3 dekade yang otentik dalam hal eksekusi kegiatan dansa. Sanggup untuk berkomitmen dalam memberikan yang terbaik di setiap acara, dan merepresentasikan budaya tampil penuh kemaksimalan untuk membuat pesta-pesta disko anti nihil sarat kualitas. Selamat ulang tahun Future 10!