Saison Kick: Beergembira X Kota Hujan

Beergembira, sebuah media yang fokus membahas bir, Kamis 17 Oktober lalu mengadakan acara rilis minuman terbaru yang diberi nama Saison Kick. Ini merupakan plesetan dari nama band hardrock asal Florida Amerika, Saigon Kick, yang terkenal dengan hits ‘On and On’ dan ‘I Love You’ pada awal 90-an. Saison Kick sendiri diprakarsai oleh Kota Hujan Brewery, di mana Beergembira membantu mereka untuk memperkenalkannya di Beer Garden SCBD.

Bir yang dirilis pada hari itu adalah jenis saison ale. Memiliki aroma citrus ringan, cita rasa fruity, dengan sentuhan rempah dan sensasi dry biscuit. Berdasarkan info yang didapat dari internet, saison ale berasal dari daerah pertanian di perbatasan antara Belgia dan Perancis.

Ade Putri Paramadita, Adita K Bramantyo, dan Indra 7, yang merupakan founder dari Beergembira merasa senang dengan dirilisnya Saison Kick. Media yang akhirnya menjadi komunitas besar pecinta bir ini sudah banyak berkontribusi dalam membantu peluncuran brewery-brewery lokal.

Beergembira sudah ada sejak 4 tahun lalu, didirikan untuk memenuhi kebutuhan pengetahuan para penggemar bir, dan hingga sekarang dijadikan acuan sebagai sumber referensi terlengkap mengenai bir. Setiap konten acara yang mereka buat isinya selalu berguna, semisal berbagi edukasi mengenai home brewery, bagaimana cara agar minum bir tetap asyik, tanpa harus menjadi mabuk banget dan tetap bisa pulang dalam kondisi baik.

Di gelaran ke-3 Beergembira kali ini, di mana mereka bekerja sama dengan Home Brewery Kota Hujan, Beer Garden SCBD yang dipilih sebagai tempat rilis, sungguh merupakan sebuah pilihan tempat yang pas bagi temu penggemar bir. Handai taulan dari komunitas Beergembira, maupun teman-teman dari Kota Hujan Brewery, terlihat lalu lalang di sepanjang acara untuk mencicip Saison Kick. Bir ini terasa enak di lidah, dan after taste-nya sungguh berkesan!

Saison Kick seperti sebuah bir yang akan mengajak kita bertualang dalam mencecap detik-detik saat mereguknya. Nikmat, penuh gairah, dan meninggalkan kesan yang istimewa. Bagi yang penasaran ingin bertanya-tanya lebih jauh mengenai Saison Kick, Anda bisa langsung hubungi si empu-nya di akun instagram ini.

Beergembira merilis bir buatan Kota Hujan bernama Saison Kick