Vanews

Mengejutkan! Ternyata Emma Watson Sempat Ingin Berhenti dari Film Harry Potter

Mengejutkan, Ternyata Emma Watson Sempat Ingin Berhenti Dari Film Harry Potter

Emma Watson yang merupakan pemeran Harmione Granger dalam film Harry Potter ternyata sempat ingin berhenti dan keluar dari film tersebut.

Harmione Grenger sendiri merupakan tokoh seorang anak perempuan yang berteman dengan Harry Potter dan Ron Wesley.

Ia merupakan salah satu murid di sekolah sihir Hogwarts yang mempunyai kemampuan sihir sangat luar biasa.

Kepintarannya pun diatas rata-rata para muird lainnya. semua itu diperankan dengan baik oleh Emma Watson sehingga sangat melekat diingatan para fans film tersebut.

Ternyata pada film kelima Harry Potter yang berjudul Harry Potter and the order of the phoenix, Emma Watson ingin berhenti memerankan tokoh Harmione Granger.

Hal ini disampaikan langsung olehnya di HBO saat berbicara dengan Rupert Grint yang merupakan pemeran Ron Wesley  dalam acara 20th Anniversary : Return To Hogwarts.

“diriku berpikir, pada saat itu aku cuman merasa ketakutan, aku tidak tahu apakah kamu merasakan seperti itu juga? Sampai pada titik terendahmu. Apakah akan berperan seperti ini selamanya?” ungkap Emma Watson.

Emma Watson Dan Rupert Grint Sempat Ingin Berhenti Dari Film Harry Potter

Hal tersebut ternyat juga dirasakan oleh Rupert Grint yang menjadi lawan main Emma Watson di film Harry Potter.

“seperti merenungkan kehidupan, ‘bagaimana ya jika keluar?’ tetapikami tidak pernah membicarakan pemikiran kami pada masa itu. aku kira kami melewati momen tersebut dengan sangat cepat. jadinya tidak terpikirkan bahwa kami memiliki pemikiran yang sama tentang hal ini” ucap Aktor pemeran Ron Wesley tersebut.

Baca Juga : Ari Lesmana Fourtwnty Kini Jadi Aktor dalam Film Laga Ben & Jody

Besarnya Dampak Seri Kelima Harry potter Untuk Emma Watson

Emma Watson Sempat Ingin Berhenti Dari Film Harry Potter

Seri kelima menjadi salah satu seri terlaris dan terbesar dalam film Harry Potter. Hal ini menjadikan ketenaran para pemainnya semakin bertambah dan para fans semakin banyak.

Emma Watson pun merasakan bahwa film seri kelima tersebut mempunyai dampak yang luar biasa terhadap ketenarannya di dunia akting.

“itu terjadi pada saat film Orde Of The Phoenix, ketika semuanya menjai sangat intens bagi kita semua. Ketenaran film tercapai secara besar-besaran” ucapnya.

Pada seri kelima memang Emma Watson sering merasa kesepian. Dirinya bahkan sering menyendiri dan mencoba meluangkan waktu untuk membaca buku hariannya.

Sempat bimbang antara memutuskan untuk berhenti dari film Harry Potter atau melanjutkan perannya.

Tetapi setelah yakin, dirinya memutuskan untuk tetap bertahan. Dukungan dari para fans Harry Potter juga menjadi salah satu alasan ia tetap bertahan di film tersebut.

Ikhsan Abrianto

Bruno Mars dan Adele Berkolaborasi untuk “2021 Recap”

Previous article

Rekomendasi Film Horror di Tahun 2022 yang Siap Bikin Anda Tidak Bisa Tidur

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *