Vanews

Alasan Elon Musk Dinobatkan Sebagai Person of the Year 2021 Versi Majalah Time

Elon Musk

Minggu lalu, Majalah Time menobatkan Elon Musk menjadi orang paling berpengaruh di tahun ini atau Person of the Year.

Dia dianggap menjadi orang yang paling berpengaruh di bumi pada tahun 2021 berkat dua perusahaan yang dimilikinya yaitu Tesla dan SpaceX.

Elon Musk menjadi orang yang paling berpengaruh di dunia saat ini menggeser Joe Biden dan Kamala harris yang dipilih bersamaan menjadi Person of the Year di 2020 lalu.

Penobatan orang paling berpengaruh di bumi selalu dinantikan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan pemilihan Person of the Year sendiri memang sudah menjadi tradis sejak tahun 1927.

Gelar ini serupa dengan Sexiest Man Alive yang selalu diadakan oleh majalah People.

Baca juga: Paul Rudd Jadi Pria Paling Seksi 2021 Versi Majalah People

Person of the Year adalah penanda pengaruh, dan hanya sedikit individu yang memiliki pengaruh lebih besar daripada Musk dalam kehidupan di Bumi, dan juga berpotensi kehidupan di luar Bumi”, tulis Edward Felsenthal, pimpinan redaksi Time, dikutip dari CNN.

Pria berusia 50 tahun ini, tidak hanya mencuri perhatian publik karena juga menjadi pria terkaya di dunia, namun semua hal yang dilakukan oleh Musk di tahun 2021 berhasil membuat masyarakat tercengang.

Seperti kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu, Elon Musk tercatat meluncurkan misi pertama ke orbit bumi yang hanya diisi oleh turis saja, tanpa adanya astronot profesional.

Baca juga: Berkat Elon Musk, Nantinya Manusia Bisa Streaming Musik Langsung Melalui Otaknya Masing-Masing

Banyak orang yang beranggapan Elon Musk merupakan Tony Stark versi nyata. Tony Stark sendiri merupakan karakter fiksi pada serial film Marvel. Musk dianggap orang yang jenius dan juga nyentrik mirip dengan Tony Stark.

Dinobatkannya Elon Musk menjadi Person of the Year, memang dapat dibilang sangat tepat. Hal tersebut dikarenakan Elon Musk memang terbilang mampu untuk membawa perubahan baru terhadap kehidupan manusia untuk masa depan.

Mahesa Jenar

Persembahan 100 Hari Wafatnya Eben, BurgerKill Hadirkan Lagu Baru

Previous article

Voice of Baceprot Siap Guncang Konser dengan Konsep Panggung 360 Derajat

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *