Vanews

The Rock Dwayne Johnson, Berhenti Menjadi Hoobs Di Fast & Furious 10

The Rock Dwayne Johnshon, Berhenti Menjadi Hoobs Di Fast & Furious 10

Dwayne Johnson alias The Rock memutuskan untuk berhenti memerankan tokoh agen Hobbs dalam film Fast & Furious 10.

Vin Diesel telah membujuk mantan pegulat WWE ini untuk menuntaskan perannya tersebut. namun Dayne Johnson tetap tidak mau dan menolak tawaran tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh The Rock dalam wawancara terbarunya di CNN. ia menegaskan tidak akan pernah kembali memerankan agen Hoobs dalam Film tersebut.

“Juni lalu, saat Vin dan diriku terhubung secara langsung dan bukan melalui media sosial, aku mengatakan kepada dirinya secara pribadi bahwa aku tidak akan pernah kembali bermain di Fast & Furious” Tegas Dwayne Johnson.

Walau begitu, aktor berumur 49 tahun ini akan terus mendukung semua pemain dalam film tersebut.

”aku menyampaikannya dengan tegas namun dengan kata-kata yang ramah. Pastinya aku akan terus mendukung para pemain dan selalu mendukung Franchise ini untuk selalu sukses, tetapi aku tetap tidak akan mungkin kembali kesana. Aku juga sudah berbicara dengan Universal, mereka pun mendukung keputusan yang ku ambil karena mereka memahami masalahnya” lanjutnya.

Dwayne Johnson sendiri sudah memerankan tokoh agen Hobbs dari fast Furious seri ke 5 hingga ke delapan.

Bahkan ada satu seri yang menampilkan diirnya sebagai pemeran utama bersama Jason Statham yaitu Fast & Furious : Hobbs & Shaw.

Baca Juga : Tom Holland Rehat Sejenak, Apakah akan Ada Spider-Woman?

Cerita Tentang Agen HobbsDwayne Johnshon, Berhenti Menjadi Hoobs Di Fast & Furious 10

Agen hobbs sendiri diperankan oleh The Rock Dwayne Johnson sebagai agen polisi yang mempunyai kemampuan dalam bertarung yang sangat tinggi.

Dengan perawakannya yang gagah, dirinya menjadi pemimpin untuk menangkap gerombolan Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Pertarungan diantara keduanya tidak terhindarkan. Namun  Hobbs merasa kecewa kepada atasannya karena dikhianati yang menyebabkan semua anak buanya mati.

Akhirnya ia menjadikan Toretto sebagai teman. Barulah di seri-seri selanjutnya, Agen Hobbs dan Toretto menjadi sebuah tim yang menyelasaikan banyak kasus kejahatan.

Aksi kejar-kejaran dengan mobil dan berbagai macam pertarungan yang atraktif menjadi daya tarik dari Film Fast & Furious ini.

Kehilangan Dwayne Johnson sebagai pemeran dari Agen Hobbs pastinya akan membuat lubang di peran tersebut.

Belum ada kabar selanjutnya apakah peran Hobbs akan dimatikan atau diganti dengan aktor lainnya.

Ikhsan Abrianto

Nuca dan Mahalini Kembali Berduet Melalui lagu “Janji Kita” di Penghujung Tahun 2021

Previous article

Bruno Mars dan Adele Berkolaborasi untuk “2021 Recap”

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *