Yesterday Backyard Melenggang Sendirian Dalam Percaturan Bir Antasari

Tempat ini seperti bebas hambatan tanpa saingan, hingga berjuluk ratu beer house untuk kawasan sepanjang Prapanca sampai Antasari ujung. Meski ada Roosevelt di dalam Good Rich Hotel yang juga menjadi pilihan para pemburu minuman beralkohol, namun mereka berdua berbeda target. Yesterday Backyard lebih merakyat, sementara Roosevelt dipersembahkan untuk mereka yang fancy.

Dengan aksen otomotif yang begitu kuat melekat melalui aksesoris atribut motor dan mobil a la bengkel klasik negara Amerika yang terpampang di beberapa penjurunya, membuat Yesterday Backyard sering kali dimampiri oleh komunitas kendaraan kecil dan besar ibu kota.

Untuk makanan, Yesterday Backyard mengandalkan menu Indonesia, Italia, dan Amerika untuk santap siang serta makan malamnya. Fried Rice, Balado Fried Rice, Salted Fish Fried Rice, Lamb Fried Rice, Gyu Tan Don, Oxtail Soup, Grilled Sirloin, Grilled Chicken Garlic, Mushroom Cream Soup, Caesar Salad dan Salmon Oriental adalah beberapa sajian unggulannya.

Sedangkan untuk minuman, Yesterday Backyard menawarkan Strawberry Mint Mojito, Water Melon Mojito, Mango Mojito, Lime Deep, Banana Strawberry, Lychee Strawberry, Lychee Squash, Kiwi Squash, dan Lemon Squash sebagai pilihannya.

Meja-meja kayu yang merebak rata baik di area dalam restoran maupun bagian luarnya, tertata bersinergi dengan apik dan baik. Peletakan yang pas ini tentu saja berpengaruh terhadap kenyamanan para pengunjung mereka. Hal ini terlihat dari wajah-wajah sumringah para penikmat bir yang sedang ketawa ketiwi menikmati rembulan malam sambil mereguk bir pilihan mereka. Ada Bir Bintang, Bali Hai, dan beberapa merek lagi yang dimiliki Yesterday Backyard. Namun yang nampak laku keras sepertinya Bir Bintang. Seperti biasa, merek tersebut memang telah menjadi primadona di pelbagai klub, bar, resto, baik di Jakarta maupun di luar Jawa.

Tempat ini di hari-hari tertentu mempersembahkan live music. Sebagian besar band-nya mengusung tema nostalgia. Sesuatu yang sangat menjadi andalan konten dari bar maupun resto semacam Yesterday Backyard. Sepertinya hiburan musik 80’s 90’s masih akan laku dijual dalam beberapa tahun belakangan.

Bagi Anda yang butuh ketenangan berbeda, dan tidak terusik musik hiruk pikuk zaman sekarang, Yesterday Backyard bisa dijadikan pilihan.