Tuan dan Nona, Sambutlah Suns & Buns, Kreasi Burger dari Mereka Yang Memahami Burger

Memilih berlokasi di kawasan teduh Kozi Coffee Jeruk Purut Jakarta Selatan, Suns & Buns menawarkan Burger yang rasanya agak lebih istimewa dibanding beberapa merek Burger Franchise yang sudah terlebih dahulu hadir di Jakarta.

Menghadirkan menu Fried Onion Cheese Burger, SB Chili Cheese Steak Burger, dengan side dish standar French Fries, Chips (mereka menulisnya di daftar menu Cheap-s), serta Dirty Friesz (potongan limpah ruah steak yang mereka campur acak dengan kentang goreng dan saus), semakin meyakinkan para penggemar Burger di Jakarta bahwa Suns & Buns adalah kreasi dari orang-orang yang paham seluk beluk Burger secara mendalam, di mana mereka tak perlu repot memaksakan diri memberi menu tambahan ini itu, seperti yang kerap kita jumpai di beberapa tempat Burger top Jakarta.

Dirty Friesz, sumber Suns & Buns Instagram

Burger persembahan Suns & Buns yang bernaung di bawah GRAMS Group ini sedang bergema di kalangan pemburu Burger enak, berkat sirkus rasa yang terdapat di dalam setiap gigitan Onion, Cheese, juga Chili Cheese Steak nya. Perlahan namun pasti, pergerakan Suns & Buns sudah cukup mendapatkan tempat di para pecinta kenikmatan Burger autentik. Sahih.

Suns & Buns Burger. Foto Suns & Buns Instagram.

Berhubung keadaan sedang seperti sekarang ini, di mana kebuasan Pandemi Corona membuat Anda tidak bisa langsung menikmati pelbagai menu lezat Suns & Buns sambil kongkow-kongkow nyaman sejuk di lokasi mereka berjualan, kalian bisa memesannya melalui Gofood atau kontak langsung ke nomor 081219992867.

Pesona Fried Onion Cheese Burger dan Cheese Steak Burger Suns & Buns. Foto Suns & Buns Instagram.

Sebagai info tambahan, mereka buka dari Rabu hingga Senin, mulai pukul 3 sore hingga 7 petang. Lalu tutup di hari Selasa. Jadi, sebaiknya bagi yang belum pernah mencoba betapa juaranya rasa Burger dari Suns & Buns ini, segera niatkan untuk memesannya sekarang juga. Bebas, mau dari Gofood atau nomor kontak mereka langsung, dua-duanya sama saja, sama-sama cepat. Terpenting, Anda akan menemukan sensasi kuliner Burger yang istimewa dari setiap gigitannya.