Soiree Kelola Wilayah Privasi Para Tamunya

Bar & Lounge yang baru saja berjalan satu bulan ini sudah menunjukan konsep yang menarik dari mulai pintu masuk. Dengan warna hijau teduh, dan sapaan ramah server yang membukakan pintu, membuat siapapun yang datang langsung merasa nyaman dengan Soiree. Berlokasi di kawasan trendi hari ini, Senopati Jakarta Selatan, bisa digapai dengan mudah. Tepatnya di Jl. Senopati No 46 lantai 2.

“An evening party or gathering, typically in a private house, for conversation or music.” menjadi prolog yang memberi impresi wujud Soiree itu seperti apa. Setiap yang datang ke situ dapat dipastikan akan langsung merasakan atmosfir, bahwasanya tempat tersebut sangatlah menjaga privasi para tamunya. Di mana interior mereka begitu mendukung misi Soiree sebagai private Bar & Lounge.

Untuk ruangan utama yang berada di dekat bar Soiree, jarak masing masing meja dengan pasangan sofa-nya dibuat lebih dekat. Hal tersebut dilakukan agar para tamu lebih merasa intim dengan pasangan, maupun teman yang mereka ajak ke sana. Sementara itu sebuah ruangan terpisah yang berada di samping bar, dengan tata tampu yang sedikit lebih terang, bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin melakukan meeting dengan para koleganya. Di area ini pengaturan mejanya memang seperti diperuntukan bagi tamu yang datang bersama-sama dalam jumlah besar.  

Tak jauh dari DJ Booth, ada sebuah ruangan lagi yang diberi sekat pintu jendela, yang juga sengaja dibuat terpisah dari ruang utama. Ruangan ini cocok dijadikan sebagai tempat bekerja para freelancer yang ingin mengerjakan pekerjaannya di Soiree Bar & Lounge sambil makan dan minum cantik. Di wilayah ini, Anda pun tetap akan mendapatkan atmosfir privasi yang begitu terjaga, melalui kontur interior-nya. Meski di hari-hari tertentu ada live music, namun output sound yang mereka keluarkan tetap terdengar nyaman di kuping kita. Dan komunikasi kita pun dengan lawan bicara pun masih dapat dilakukan dengan baik.

Tebaran senyum dari para server Soiree akan membuat siapapun merasa senang terhadap tempat tersebut, lalu dibuat tergugah untuk memesan minuman serta makanan andalan dari Bar & Lounge ini. Bar layout-nya yang elegan dan meyakinkan seperti memanggil kita untuk order cocktail terbaik mereka. Ketika bertanya minuman apa yang menjadi andalan di situ, Putra, sang bartender andalan Soiree, menawarkan Kiwi Inspired.

Minuman ini berbahan kiwi fruit, light rum, orange liqueur, dan melon liqueur. Kiwi dan Melon-nya bersatu padu memberi rasa yang sejuk di kerongkongan ketika minuman tersebut mengalir lancar dari mulut. Sensasi alkohol dari rum dan liqueur-nya membuat badan terasa enteng, sekaligus membuat beban pikiran terasa berkurang. Sungguh nyaman.

Untuk bir, mereka ada Corona, Erdinger, Carlsberg, San Miguel, Heineken dan Guiness. Lalu untuk spirits-nya mereka mempunyai macam-macam Apperitif, Gin, Vodka, Rum, Brandy, Cognac, Tequila, Whisky, Japanese Whisky, dan Irish Whisky.

Soiree juga memiliki daftar Red Wine dan White Wine yang lengkap, seperti dari Australia, Perancis, Spanyol, Chili, Italia, Argentina, hingga New Zealand. Untuk mocktail-nya pun mereka  punya daftar yang meyakinkan, salah satunya adalah Soiree Dateline, yang berbahan dates fruit, fresh grapes, yoghurt, dan chocolate cookies syrup.

Lalu untuk makanan, Soiree terlihat sangat menjaga lini yang satu ini. Mereka mengedepankan macam-macam noodle seperti: Yaki Udon, Yaki Ramen, Creamy Miso Udon, Creamy Miso Ramen, dan Pasta Udon Carbonara. Dan untuk easy bites-nya, ada Soiree Special Roll, Angry Dragon Roll, Soiree Salmon Lava, Crispy Salmon Skin, Calamari, Chicken Kara Age, dan Sumpia Chicken or Prawn. Bergegaslah ke tempat ini, untuk menemukan kenyamanan baru di kawasan Senopati.