Shamrock Kitchen & Bar

Terletak di kawasan Sahardjo Selatan Jakarta, tempat ini cukup menyita perhatian para pencari tempat minum santai serta nostalgik, yang bermuatan hepi-hepi semu, demi kegembiraan sesaat di malam hari.

Menyesap bir di kawasan Selatan, memang terasa lebih sejuk. Secara udara, regional ini mendapat limpahan angin yang cukup besar dari Bogor. Shamrock lokasinya berada di Jaksel, dan dapat dijadikan opsi lumat bir para penduduk wilayah ini.

Sering kali kita menemui jumpa-jumpa kopdar ringan di beberapa tempat ngebir yang sedang naik daun. Seperti yang terjadi di Shamrock sekarang ini. Kalian akan dengan mudah menemukan segerombolan pemuda pemudi masa kini yang sedang kongkow-kongkow menikmati uang lebihnya untuk ber haha hihi sambil meminum bir, di mana mereka akan bergantian bercerita mengenai kisah-kisah lucu, apes, dan menggelikan, hingga ke pencapaian masing-masing di dalam ber kehidupan.

Bicara mengenai menu, Shamrock memiliki daftar yang lebih kurang sama saja dengan beer house beer house lainnya di Jakarta. Seperti macam-macam Cognac, Vodka, Tequila, Liqueur, Rum dan Whisky, selain tentunya berbagai jenis bir. Pembedanya hanya lokasi dan struktur layout nya.

Aksen kayu dan hehijauan cukup mendominasi arena Shamrock Kitchen & Bar. Bagi Anda yang sudah mulai jenuh datang ke tempat-tempat yang dirasa sudah terlalu biasa, tempat ini cukup dapat diandalkan sebagai salah satu opsi. Beberapa review menulis, bahwa tempat ini merupakan Irish Bar masa kini.