Senandung Musro Masih Nyaring Berdengung

Ketika hadir pertama kali untuk menyemarakan industri hiburan di ibu kota tahun 1974, Musro menjadi salah satu pilihan utama clubbers Jakarta pada saat itu untuk tempat mereka menghabiskan waktu disko akhir pekan. Tentunya sambil diiringi lagu-lagu jojing 70-an. Anak Jakarta Selatan, Utara, Pusat, Barat, Timur, yang gemar clubbing, hampir setiap Sabtu malam melantai padu di sini.

Musro loyal menemani malam minggu anak disko zaman ibu kita muda dulu, generasi saya dan Anda, lalu angkatan setelah kita. Di masa 80-an, club ini sangatlah sibuk mengkurasi tamu yang datang agar di dalamnya tak terlalu sesak. Tempat ini menjadi begitu hits sekali karena banyak disjoki kala itu yang namanya sedang meroket, main di sini. Dan, sepertinya nama Musro menjadi jaminan strata bagi para pengunjungnya.

Begitu pula yang terjadi di era 90-an, Musro mengalami masa kegemilangannya pada masa ini. Performa mereka di dekade tersebut begitu maksimal! Tamu tidak pernah sepi, baik hari biasa maupun Jumat dan Sabtu, dapat dipastikan selalu penuh pengunjung. Minuman-minuman beralkohol juga menjadi banyak penggemarnya di Metropolitan, salah satunya berkat jasa Musro yang turut mempopulerkan budaya minum Cocktail, Whisky, dan sejenisnya.

Katakan saja Cocktail seperti Pink Lady, Grasshopper, Cosmopolitan, Golden Dream, dan Blue Hawaii. Lalu ada Martini semacam Chocolate Martini, Dry Martini Cocktail, Lychee Martini, Manhattan, dan Rob Roy, selalu setia berada di menu list Musro.

Kemudian ada Margaritas semodel Lime, Blue, Lychee, Melon, Peach, Strawberry, juga Shooter & Fire seperti B52, Blow Job, Slipery Nipple, dan Flaming Bikini. Selain itu Long Drink seperti Blue Lagoon, Bloody Marry, Illusion, Long Island Ice Tea, Pinacolada, serta Singapore Sling, tetap menjadi deretan favorit di club legendaris ini hingga sekarang.

Terletak di kawasan strategis Hotel Borobudur Jl. Lapangan Banteng Selatan, Pasar Baru Jakarta Pusat, Musro menjadi kenangan manis bagi para clubbers berbagai angkatan selama rentang waktu kurang lebih empat dekade.

Tempat ini juga masih rajin mendengungkan lagu-lagu club anthem dari masa ke masa, dan senandungnya tetap memiliki nilai magis tersendiri sebagai nilai jual di antara club-club terbaru masa kini. Bagi Anda yang bosan dengan suasana club kekinian, Musro bisa dijadikan alternatif. Langsung saja datang ke sana.

Musro Bar : Tempat Dugem Jadul di Jakarta