Tempat Bersulang Favorit di Sudut Menteng, Penny Lane

Bagi mereka yang sering hangout berputar-putar di sekitar Menteng, coba untuk mampir ke Penny Lane Beer House Menteng. Di sini merupakan tempat yang pas bagi mereka yang ingin hibernasi sesaat untuk melepas penat dengan menikmati beragam bir, cocktail, maupun kudapan.

Mereka memiliki Cocktail unggulan, yakni Butterfly yang berbahan Vodka, Tequila dan Lychee. Minuman ini terasa manis dan cocok untuk pasangan perempuan Anda.  Lalu favorit lainnya adalah Whiskey Sours. Terdiri dari Bourbon, fresh Lemon juice, simple syrup, Orange Wheel dan Maraschino Cherry. Keduanya merupakan minuman yang harus Anda coba jika sedang berkunjung ke Penny Lane Menteng.

Selain itu ambient di tempat ini juga sangat pas bagi mereka yang membutuhkan pelarian untuk lepas lelah dari kejenuhan rutinitas sehari-hari. Dengan tata lampu yang agak temaram, bar dengan meja lengkung dan kursi-kursi yang sangat mumpuni untuk saling bersulang bir, dan meja-meja kotak maupun panjang yang berukuran besar serta tersebar di segala sudut Penny Lane Menteng, ditambah playlist lagu-lagu nostalgia maupun kekinian yang bisa bikin Anda sing along, akan membuat kita semakin betah berlama-lama hangout di Beer House ini.

Bagi Anda yang berkantor ataupun sehari-harinya berkegiatan di sekitar Thamrin, Penny Lane Menteng ini merupakan Beer House yang bisa dijadikan opsi untuk Anda bersantap malam sambil nge-bir cantik. Terletak di Jl Wahid Hasyim 108 Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat, buka dari jam 5 sore hingga jam 2 pagi, lantai 1 dan lantai 2 tempat yang beraksen kayu dan bata ini akan memanjakan Anda dengan menu-menu bir-nya seperti: Anker Lychee, Alster, Bintang, Prost, Balihai, Heineken, Carlsberg, San Miguel Pale, Guiness, El Diablo, Corona, Hoegaarden, Erdinger, hingga Stark. Coba juga beer flavour-nya: Lychee Beer, Apple Beer, Peach Beer, Mango Beer, Strawberry Beer, dan Kiwi Beer.

Untuk menu lainnya mereka juga punya Gordon Dry Gin, Bombay Sapphire, Hendricks, Vodka Smirnoff, Finlandia, Absolut Blue, Absolut Flavour, Grey Goose. Untuk Rum-nya ada Capt Morgan Light, Capt Morgan Gold, Bacardi Light, Myers Dark Rum, dan Kraken Dark Rum. Untuk Tequila-nya Penny Lane memiliki Olmeca, El Jimador, dan Jose Gold. Tak ketinggalan, Bourbon Whisky-nya juga komplit. Ada Jim Beam, Jack Daniels, Gentlemen Jack, Red Label, Chivas Regal, Monkey Shoulder dan Jameson.

Tempat ini juga memiliki finger food yang akan mengakhiri malam perjamuan Anda dengan sempurna. Seperti Penny Lane Platter, Chicken Platter, Cassava Nachos, Chicken Quesadillas, Beef Quesadillas, Penny Lane Cheese Nachos, Fish and Chips, Chicken Salty Egg, Chili Chees Fries, Chicken Drum Stick, Chicken Tulip With Crispy Potato, Paru Pedas, dan beberapa menu menarik lainnya. Segera ajak rekan kantor Anda ke sini, habiskan malam ceria kalian, dan bersulanglah untuk malam bahagia tersebut!

Penny Lane Beer House : Wahana Hiburan di Tengah Ibukota