Mr. Bitsy Sajikan Ragam Menu Yang Menyenangkan

Munchies bar yang terletak di Fairgrounds SCBD Lot 14 Jakarta Selatan ini menyajikan macam-macam menu yang akan membuat kita enggan beranjak dari situ. Kami pun mengalaminya sendiri, di mana beragam makanan yang dipesan semuanya sesuai ekspektasi, enak dan bikin ketagihan! Mr. Bitsy tahu betul, bagaimana cara agar customer-nya kembali lagi ke sana.

Pertama, interior mereka mengingatkan saya terhadap beberapa bar-bar di luar negeri, di mana Mr. Bitsy mengedepankan keintiman antara server dengan pengunjung, memiliki aksen kayu yang mendominasi ruangan, serta warna cokelat muda dan tata lampu yang pas. Mr. Bitsy sanggup menghadirkan suasana yang hangat, sehingga siapapun yang datang ke situ dapat berinteraksi dengan baik bersama pasangan-nya, kolega-nya, maupun teman kerja yang mereka ajak.

Beralih ke menu, sambil menunggu santapan utama datang, kami memesan beberapa bir untuk menyegarkan tubuh-tubuh yang butuh relaksasi ini. Selain bir, di daftar menu Mr. Bitsy juga ada Albens Cider, Albens dan Cider Favour. Tak ketinggalan beberapa jenis Vodka, seperti Absolut Elyx, Absolut Blue, Absolut Flavour, Seagram’s, dan Grey House.

Ada juga menu minuman Whisky semacam Chivas Regal 12 Years Old, Jameson, Imperial Black, Fireball, Jack Daniels, hingga Monkey Shoulder yang tersedia untuk memenuhi dahaga para pelanggan mereka.

Pesanan kami akhirnya datang juga, yakni Hainan Chicken Rice Bowls yang luar biasa lezat di lidah, serta Gyudon Rice Bowls yang memiliki rasa spektakuler, sehingga kami pun memesannya lagi. Selain itu, ada beberapa menu lain yang menggoda kami, seperti Classic Salmon, Short Rib Beef Honey Pozu Jus, Maranggi Bao, Ma Ling Bao, dan Lamb Patty Bao. Beberapa teman yang telah datang ke Mr. Bitsy, merekomendasikan menu-menu tersebut kepada kami. Mereka bilang rasanya juara!

Untuk hidangan penutup maupun pendamping, mereka memiliki Mr. Bitsy Homemade Ice Cream, Mango Pancake, Dark Chocolate, Banana Crispy Potato, Nastar Cake, Klepon Cake, Cereal Party, Avocake, juga Es Teler Cake. Buat yang terbiasa menyantap hidangan pembuka terlebih dahulu, jangan khawatir, macam-macam salad persembahan Mr. Bitsy seperti Chicken Walnut Pear Salad, Horenzo Salad, Caesar Salad, dan Mushroom Salad siap membantu untuk urusan tersebut.

Bagi Anda penyuka minuman, selain yang sudah disebutkan di atas barusan, Mr. Bitsy juga menyediakan Japanese Whisky, macam-macam Soju, Brandy Martell VSOP, Gin seperti Bombay Saphire, Hendrick’s, Rum semacam Havana Club, Bacardi Light, Liqueur semodel Jagermeister, Baileys, Kahlua, juga deretan Cocktails seperti Tipsy Bitsy, Little Sparrow, Utopia, Lychee Slush, Goji Mint, Mango Izze, Shonzu Whizz, dan Chamomile Reserve.

Untuk non alkohol-nya, mereka menyediakan Rose Mee, Ginger Passion, Te-Fee, Lemon-Sob, Coco Love, Dazzling Mint, Flawless Berry dan Flamboyant. Komplit, kan? Segera datang ke Mr. Bitsy, dan temukan sensasi makan maupun minum yang menyenangkan di sana.

Mr. Bitsy : Bar Intim Penuh Kehangatan