Lucy In The Sky SCBD

Tempat ini merupakan kancah favorit bagi para pemburu bir serta cocktail di pusat Jakarta. Lokasinya yang memang lebih ke Selatan, dan seperti menguasai pertengahan, menjadi nilai lebih yang agak sulit tertandingi beberapa tempat sejenis lainnya.

Cerita manis mereka tertoreh di waktu lalu ketika memulai perjalanannya sebagai salah satu tempat untuk merecap alkohol secara konsumtif tanpa harus memikirkan bill. Dengan mengutip 3/4 salah satu judul lagu fenomenal dari The Beatles, Lucy In The Sky With Diamonds, Lucy In The Sky bergerak fluktuatif di antara para kompetitornya. Marketnya khas, rombongan muda profesional yang ingin mereguk kenikmatan hahahihi tanpa beban, dan bisa melampiaskan nafsu joget mereka tanpa malu-malu melalui alunan lagu-lagu nu disco indie pop semi radio yang ingar bingar.

Kelebatan pria tampan dan perempuan manis banyak dijumpai di sini. Saling tebar pesona sudah jadi tajuk biasa bagi malam-malam Lucy. Namun seiring berjalannya waktu, di mana rombongan bar maupun lounge yang merambat lahir satu per satu di kawasan Senopati, ketangguhan Lucy In The Sky mulai diuji. Mau tak mau mereka harus lebih berkonsep lagi agar para pengunjung loyalnya tidak lari.

Sebuah pekerjaan rumah yang tidak sepele bagi pihak menejemen Lucy. Tempat ini memang sedari awal sudah banyak membuat acara dengan menggandeng brand-brand rokok maupun minuman ternama sebagai partner. Selain itu, kegiatan-kegiatan musik hari ini dengan performer sejuta masa lumayan sering mereka datangkan sebagai hiburan khas Lucy. Namun hal tersebut pun sudah dilakukan oleh beer house maupun bar lainnya. Jadi Lucy mungkin sebaiknya lebih meningkatkan kualitas serta servis lagi agar tetap dipilih sebagai opsi utama para pemburu minuman beralkohol.

Kini kompetisi semakin keras. Semua harus berpikir lebih kreatif lagi agar Lucy juga tempat-tempat minum lainnya di pusat maupun selatan mampu memberikan servis sesuai dengan signature masing-masing, sehingga para konsumer tidak merasakan hal basi serta serupa. Karena jika atmosfirnya sama saja antara satu tempat dengan tempat lainnya, maka apalah artinya hang out. Orang-orang akan berpikir untuk melakukan kegiatan home session saja daripada harus membuang-buang uang, namun hasil yang didapatkan adalah fana yang menjurus nihil sensasi.