Dicari, Penikmat Bir yang Siap Dibayar Ratusan Juta

Saat ini banyak orang yang sedang mencari lowongan kerja karena kehilangan pekerjaan karena pandemi. Dari sekian banyak lowongan, mungkin pekerjaan yang satu ini adalah yang paling menarikProdusen bir yang satu ini sedang mencari penyuka bir dan petualang sejati untuk dipekerjakan. Syaratnya pun sangat mudah, senang minum bir, hiking, dan melek media sosial. Tertarik untuk melamar di untuk posisi ini?

Anda pecinta bir dan suka mendaki? Mungkin pekerjaan ini akan sangat cocok bagi Anda. Produsen bir Devils Backbone Brewing Company sedang mencari kandidat untuk posisi “Chief Hiking Officer”. Posisi ini nantinya akan ditugaskan untuk mendaki jalur Appalachian Trail dan berpesta sepanjang pendakian. Tak cukup sampai disitu, kandidat yang menempati posisi itu akan mendapatkan bayaran sebesar US$ 20.000 atau setara dengan Rp 295 juta. 

Dilansir dari New York Post, produsen bir asal Roseland, Virginia itu akan membuka pendaftaran untuk pada kandidat yang berasal dari 14 negara bagian Amerika Serikat, antara lain Delaware, Georgia, India, Kentucky, Maryland, North Carolina, New Jersey, New York, Ohio, Pennsylvania, South Carolina, Tennessee, Virginia, dan Washington DC. Para kandidat juga diharuskan berusia minimal 21 tahun.

“Musim panas ini, kami menerima lamaran untuk posisi Chief Hiking Officer untuk tahun 2021. Kami akan membayar seseorang yang mendaki Appalachian Trail pada tahun depan. Kami akan membekali Chief Hiking Officer kami dengan peralatan, menerbangkannya ke jalur pendakian, dan ketika ia siap akan menyelenggarakan beberapa acara di sepanjang pendakian. ” bunyi pernyataan Devils Backbone Brewing Company dilansir dari New York Post. 

Produsen bir tersebut juga telah menyiapkan beberapa parameter yang menjadi poin penilaian para kandidat. Selain menyukai bir, kandidat juga harus mampu menjalani pendakian sejauh 2.200 mil atau sekitar 3.500 km, tidur di alam bebas, dan bersedia untuk berpergian selama 5-7 bulan lamanya. Meski terbuka untuk siapa saja, pihak perusahaan tak menyarankan pemula untuk mengikuti proses seleksi.

Pemilihan Appalachian Trail sebagai destinasi juga bukan tanpa alasan. Pihak Devils Backbone Brewing Company menyatakan jika kandidat yang diterima akan berjalan kaki di dua taman nasional, melintasi delapan hutan nasional, dan akan melewati 14 negara bagian yang melintang dari Georgia hingga ke Maine. Selama perjalanan itu, sang kandidat diwajibkan membagikan aktivitasnya ke media sosial.

Pendaftaran masih dibuka hingga 31 Juli 2020 dengan mengunjungi situs resmi Devils Backbone Brewing Company. Tertarik untuk melamar?