Keanggunan Bianca di Riuhnya Gunawarman

Terletak di lantai 3 Jl. Gunawarman No 41 Jakarta Selatan, Bianca terlihat menawan berderet bersama-sama café, club, bar, lounge, hingga hotel, yang begitu riuh di Kawasan Gunawarman serta Senopati.

Menurut website-nya tempat ini merupakan milik seseorang bernama Bianca Mancini, sosok perempuan Italia eksentrik yang gemar mengembara, dan lahir di antara karunia perkebunan Zaitun sekaligus Anggur, sehingga membentuk karakter Bianca yang mempesona luar dalam.

Sudut-sudut dari tempat ini menarik untuk ditelusuri satu per satu. Karena setiap ornamen seperti memiliki cerita yang berdiri sendiri-sendiri, namun antara satu dengan yang lain-nya tetap memiliki benang merah. Hal tersebut menjadi impresi yang menyenangkan saat pertama kali menginjakan kaki di tempat tersebut.

Ketika ditanya cocktail unggulan mereka, jawabannya adalah Bianca Boy Toy, Peach Wasabi, dan Ramos Gin Fizz. Saya sendiri terkagum-kagum dengan racikan Peach Wasabi, yang terdiri dari Gin, Peach Syrup, Wasabi Paste, Lemon dan Albumin. Sensasi di lidahnya begitu berkesan, dan sudah pasti, membuat saya ingin memesannya lagi.

Untuk menu bir-nya mereka punya Albens Cider Original, Heineken, Carlsberg, Guiness, San Miguel, Anker Beer, dan Anker Lychee. Bagi penyuka mocktail, Bianca akan manjakan dahaga Anda melalui Strawberry Fields, Papitojito, Lychee Banshee, Virgin Bianca dan Bassilina. Dan untuk Cocktail, rasakan juga menu lainnya seperti Fernet Me Not, Red Hook, Equal Parts Negroni, Espresso Zenzero, Godfather Part 2, Gone Fishing For Punch, Smoked Pineapple Margarita, Spice Apple Mule dan Gin Basil Smash.

Bianca juga termasuk Cocktail House and Dining Room yang memiliki koleksi wine lengkap. Mulai dari White Wine seperti: William Fevre Chablis Premier Cru Montmains, Gustave Lorentz, Altenberg De Bergheim, Henri Bourgeois Sancerre La Bourgoise, Calvet Sauternes, fantinel – Sant’Helena, Paul Jaboulet Aine Les Jalets Blanc, Mollydooker The Violinist, Marques De Riscal Finca Montico, Matua Marlborough dan Marchesi De Frescobaldi Pomino Bianco.

Untuk urusan main course, Bianca memiliki banyak jagoan seperti: Rissoto Di Mare, Mushroom Risotto, Pan Seared Barramundi, Rib Eye Steak, Sirloin Steak, Grilled Lamb Chop,Grilled Pork Chop, Grilled Cornfed Chicken Breast, Bianca Burger dan Chicken Burger. Tak ketinggalan, menu andalan lokal pun mereka hadirkan bagi mereka para pemburu makanan berat nusantara dengan menampilkan Oxtail Soup, Bianca Fried Rice dan Classic Chicken Noodle sebagai favoritnya.

Bianca cocok untuk dijadikan tempat makan siang atau makan malam istimewa Anda bersama teman, rekan bisnis, maupun keluarga. Banyaknya sofa serta meja yang tertata layaknya restoran-restoran di Italia, membuat kapasitas tempat ini tetap terlihat lega walau sedang kepenuhan tamu. Jika Anda sedang lewat Jalan Gunawarman, cobalah mampir ke tempat menyenangkan ini.