Aroma Berkelas Imperial Black Whisky dan Seagram’s Extra Smooth Vodka

Keduanya merupakan produk terbaik dari kelas Whisky dan Vodka rate B yang diproduksi dengan kualitas terbaik sekaligus terjaga. Imperial Black dari nomor Whisky dan Seagram’s Extra Smooth dari varian Vodka, sama-sama punya kualitas tinggi dengan rasa lembut, namun sanggup memberi efek kejut yang teramat baik terhadap syaraf kesadaran peminumnya. Keduanya merupakan minuman rekomendasi, yang nampak betul diproduksi dari kesungguhan hati.

PT Pernod Ricard Indonesia paham betul bagaimana menghadirkan varian produk minuman berkulitas. Melalui dirilisnya dua produk mereka: Imperial Black dari nomor Whisky dan Seagram’s Extra Smooth untuk turunan Vodka. PT Pernord Ricard Indonesia cukup mengerti yang dibutuhkan oleh konsumen minuman keras tanah air hari ini.

Keduanya merupakan varian minuman dengan harga sangat bersaing, namun kelasnya dapat disejajarkan dengan produk minuman beralkohol ternama, baik skala impor sekaliber Jack Daniels, varian lokal seperti McJewels, hingga nomor Rum sekelas Captain Morgan. Okay, mari kita bahas satu persatu.

Imperial Black. Merupakan cairan kental berwarna kuning emas yang dihasilkan melalui proses ketat, unique blend of imported scotch malts and premium asian spirits. Kemasan premium dengan aksen hitam keemasan, botol bergelombang yang memiliki hologram, segel cukai sebagai penanda kelegalan, serta kardus hitam padat tegak yang menandakan Whisky satu ini bukanlah minuman ‘biasa-biasa’.

Imperial Black ketika dibuka langsung mengeluarkan taji aroma berkelas. Begitu diminum, kenikmatan rasanya pun aman terjaga. Rasanya bak melambangkan supremasi kejantanan kaum Adam. Karena sesungguhnya Imperial Black ini sangat serasi untuk para pria yang mencari tantangan baru dalam eksplorasi minuman beralkohol yang penuh cita rasa kemachoan. Pas ditenggak di kala waktu senggang, saat kongkow-kongkow bersama kolega, maupun sewaktu acara santai dengan sohib-sohib Anda.

Selanjutnya Seagram’s Extra Smooth. Mungkin banyak di antara kita menjadikan minuman asal negeri Beruang Merah ini sebagai musuh. Namun hal berbeda disajikan Seagram’s. Varian Vodka dari PT Pernord Ricard Indonesia ini lumayan lembut dan menyegarkan. Berkat proses 5 kali destilasi dan super fine alcohol ingredientsVodka-nya. Di mana minuman ini sukses meluncur lembut melalui rongga tenggorokan penikmatnya, utamanya para party lovers yang sedang ditemani ladies. Ketika memasuki organ perut, nuansa hangat serta aroma khas yang dia keluarkan dapat melebur dengan baik, demi penghangatan tubuh, sehingga jiwa kembali ceria. Seagram’s memiliki aksen premium di kemasannya. Dengan warna biru tua dan warna font silver, Seagram’s mencerminkan diri sebagai vodka sekelas Ultimate ataupun  Absolut Crystal.

Kedua minuman berkualitas keluaran PT Pernord Ricard Indonesia ini punya kadar alkohol cukup tinggi. ABV-nya berada di kisaran “ekstra memabukan” dengan angka 40%. Namun rasanya tidak menunjukan demikian. Klasik serta berkelas! Kelembutan rasa pun kesegaran Imperial Black dan Seagram’s Extra Smooth merupakan sensasi terbaru para pemburu minuman beralkohol dengan rasa elegan. Kami merekomendasikan keduanya.

Sumber Foto : Suara.com