Holywings Di Pojokan Gunawarman

Holywings ini begitu semerbak dan mewangi. Pengunjungnya rela antri mengular, demi mendapatkan meja serta kursi untuk malam-malam bahak mereka. Terutama mereka yang berasal dari Selatan Jakarta.

Terletak persis di seberang KFC Gunawarman, Holywings ini menjadi salah satu spot pilihan di sektor Senoparty Jakarta Selatan. Dengan mengagungkan jati diri sebagai tempat yang ramah terhadap penggemar bir, Beer House ini berhasil menjadi pilihan utama para pencari suasana malam istimewa yang terbiasa ditemani menu makan santai serta bir tentunya. Lumayan cocok bagi yang senang datang ke tempat ngebir secara berkelompok.

Beef, Chicken, Veggie, Pork, Sausages, menjadi pilihan perdagingan Holywings Gunawarman. Bakso Bakar Limolas serta Bakso Colek Cabe adalah gimmick kudapan mereka. Semuanya menarik untuk dicoba, karena tempat ini memprakarsainya ke dalam bentuk bermacam-macam hidangan spesial. Kami merekomendasikan pilihan menu pork nya yang mendekati luar biasa.

Anda juga dapat menikmati menu minuman selain bir dan alkohol seperti tea, macam-macam juice dan soda. Namun kekuatan utama Holywings tetap ada pada minuman beralkoholnya. Beraneka bir dapat Anda pesan sesuka hati sambil menikmati live band yang selalu hadir dalam setiap harinya. Tempat ini lumayan cocok untuk acara kongkow-kongkow, atau sebagai tempat menembak bagi Anda yang sedang melakukan pendekatan. Juga bisa dipakai sebagai alternatif venue untuk meeting dengan klien Anda.

Holywings Gunawarman selalu menghadirkan artis-artis ternama sebagai line up nya. Sebut saja Raisa, Glenn, Tulus, Afgan, Maliq, Kahitna, adalah nama-nama besar mainstream yang kerap kali menjadi bintang tamu di tempat ini.

Menu alkohol seperti tequila, brandy, cognac, gin, rum, liquers, french abshinte, adalah incaran para pemburu miker ibu kota. Sepertinya belum sah untuk disemat sebagai bagian dari Senopati Gunawarman, jika Anda belum pernah menyambangi tempat ini. Coba saja sekali-sekali datang, dengan mengajak partner nongkrong Anda.