Flow : Menjulang Elegan di Mega Kuningan

Tempat ini sepertinya sedang menjadi primadona bagi kawasan Kuningan dan sekitarnya. Mengandalkan menu makan Asia dan Western, menjadikan Flow sebagai salah satu Lounge & Bar patut kunjung di Jakarta.

Kamis 28 November Flow mengadakan acara Bar Takeover dengan menampilkan Pascal N’ Diaye, yang merupakan Martinique French Caribbean Rum Ambassador. Pelbagai racikannya membuat malam tersebut terasa semakin terang benderang. Hal itu terujar dari pelbagai testimoni pengunjung, baik warga kita maupun turis asing. Cukup banyak juga expat yang datang di malam tersebut. Membuat pemandangan Flow kian bervarian dan indah untuk dipandang.

Rum DMC, yang terdiri dari Diplomatico Mantuano, Ginger, Lemon, Coca Cola, dan Bitters, tersesap dengan rasa yang elegan ke dalam kerongkongan. Sementara Wild Parrot, yang merupakan campuran Diplomatico Planas, Cucumber, Chili, Coriander, dan Lime, menjadi pilihan terbaik malam tersebut.

Setelah merengguk keduanya, Passionata nampak menggoda liur untuk menghempaskannya ke seluruh aliran sel tubuh. Dalam minuman ini terkandung Diplomatico Exclusiva Reserva, Aperol, Passion Fruit, dan Vanilla. Segar, sesegar, segarnya.

Kemudian malam yang cantik ini ditutup oleh No Groni, yang kontennya merupakan uraian dari Dilomatico Planas, Red Vermouth, Campari, serta Orange. Dalam satu kedip langsung ketahuan, jika minuman ini akan menjadi salah satu panglima koktail dari Flow.

Kesemuanya merupakan resep unggulan dari penampilan Pascal N’ Diave. Tabik untuk koktail racikan beliau. Sungguh dekat dengan sempurna.

Untuk makanan, Flow memiliki macam-macam menu unggulan yang akan mempercantik malam istimewa Anda. Ada Flow Wings, Flow Swanky Fries, Salt & Pepper Calamari, Melted Cheese Peas, Italian Tomato Soup, Flow Quesadillas, Australian Black Angus Beef Sirloin, Flow Nasi Campur, Nasi Jeruk, Slow Braised Lamb Shoulder, Chicken Farfalle Gratin, hingga Old Skool Burger. Semuanya direkomendasikan. Di Instagram bertebaran pujian mengenai kenikmatan makanan berat maupun kudapan persembahan Flow, yang konon katanya selalu berhasil membuat mereka untuk kembali lagi ke sana.

Live music serta DJ menjadi gimmick pemicu adrenaline para pengunjung Flow. Hampir setiap hari mereka menebar hiburan. Tentu saja hal ini menjadi point plus lagi bagi Flow. Anda tertarik? Silahkan langsung saja menuju Menara BTPN Mega Kuningan Jakarta Selatan. Mereka ada di lantai 2.