Duck Down Bar & Pizza Party, Menjadi Tempat Influensial Terkini Ibu Kota

Biko Group, yang sudah terlebih dahulu mengambil hati pemuda pemudi dansa romansa kota Jakarta melalui Beer Garden, Pao Pao, Fujin, Lola, Pippo, Beer Hall, dan Mother Monster, di penghujung 2018 kemarin menetaskan Bar yang akhirnya menjawab segala keresahan penikmat musik sayap apik Batavia, yakni Duck Down Bar, disusul Duck Down Pizza Party.

Bar kakak-adik ini menjadi sangat fenomenal ketika dijadikan tempat bersarangnya para musisi-musisi maupun disjoki indie berpengaruh Ibu Kota. Biko tidak salah pilih, ketika menggandeng tim Lawless (Lawless Store & Lawless Burger Bar) untuk menjadi partner-nya, terutama dalam bidang promosi serta urusan interior-nya. Duck Down Bar Gunawarman menjadi begitu berdengung ketika terjadi kemarakan acara-acara musik bergizi, di akhir tahun lalu hingga hari ini.

Berbagai gelaran pesta yang terkemuka di media sosial banyak diadakan di Duck Down Bar. Mulai dari pesta rilis lagu maupun album grup terbaik metropolis seperti The Adams, hingga acara ugal-ugalan geng heavy/hard rock kota kembang, The Sigit. Disjoki-disjoki masa lalu dan masa kini silih berganti menjadi line up, seperti Edophilia, Mayo, Oom Leo Berkaraoke, Indra 7, hingga Tosynth.

Sementara itu Duck Down Pizza Party yang terletak di kawasan Kemang, di mana Biko masih menggamit Lawless sebagai partner, menjadikan pizza sebagai menu unggulannya. Dapurnya sendiri diasuh oleh Chef Bjorn Shen, yang begitu masyhur oleh Artichoke-nya. Oh ya, Chef ini juga berulang-ulang mendapat ganjaran sebagai best chef, seperti Best New Chef In Singapore pada tahun 2011, lalu Chef Of The Year SC magazine, Best Local Chef SG Readers Chef Awards, dan Singapore Best 20 Chefs World Gourmet Summit.

Di Duck Down Pizza Party juga mulai diadakan pesta rilis single dan semacamnya, seperti saat beberapa minggu yang lalu ketika mereka mengadakan VCR single release Goodnight Electric. Namun keduanya, baik Duck Down Bar maupun Duck Down Pizza Party memiliki fans loyal yang intens dalam menghabiskan waktu bir mereka di masing-masing tempat tersebut.

Pernod, Ricard, Campari, Luxardo, Mancino Bianco, Mancino Rosso, Mancino Secco, Martini Bianco, Martini Rosso, dan Martini Extra Dry hadir untuk memenuhi kebutuhan dahaga buih serta tetesan spirit di kerongkongan para penikmat aperitif. Sementara Absolut, Belvedere, Ciroc, Grey Goose, dan Skyy muncul sebagai garda depan menu vodka Duck Down Bar maupun Duck Down Pizza Party.

Untuk makanannya, Duck Down Bar masih mengandalkan Waffle Fries dan Hot Dog sebagai andalannya. Sementara itu Duck Down Pizza Party punya macam-macam charcoal grilled pizza, juga beberapa salad dan pasta yang mewah rasa. Untuk urusan hiburan, dj-dj yang bermain di Duck Down Pizza Party pun line-up nya kurang lebih sama dengan yang di Duck Down Bar. Segera meluncur, bagi yang penasaran dan belum pernah ke sana.