Dragonfly Tetap Jadi Pilihan Utama Pemuja Disko

Sejak 2004, club yang termasuk ke dalam Ismaya Group ini sudah dijadikan pilihan prioritas clubbers ibu kota. Dengan sajian lagu-lagu dansa cutting edge, Dragonfly berhasil menuai kunjungan crowd yang stabil, dari weekend ke weekend-nya.

Sudah banyak event yang diadakan oleh Dragonfly untuk mengukuhkan singgasana-nya sebagai salah satu club terdepan di Jakarta. Baik dari interior, menu food & beverage-nya, hingga ke konten acara, semua diurus secara maksimal dan elegan. Tak terhitung jumlah DJ international papan atas yang sudah menjajaki club ini.

Dragonfly terletak di lantai dasar Graha BIP Building, Jl Gatot Subroto Jakarta Selatan. Club yang didominasi oleh ornamen kayu ini memutarkan lagu-lagu ber-genre house, chill out, house classic, dan deep house. Joyo, Hizkia, Aay, Sliqq, Tiara Eve, WW, Anton Wirjono, Dunno, Hogi Wirjono, merupakan headlines yang kerap kali bolak balik menjadi line up DJ mereka.

Crowd dari Dragonfly didominasi pria serta perempuan setengah baya kelas menengah ke atas, usia 25 hingga 45 tahun. Biasanya sebelum disko, para kaum urban wangi ini memesan pondasi terlebih dahulu agar mereka tetap kuat melantai selama berjam-jam, hingga club tersebut tutup.

Untuk bar food-nya Dragonfly punya Fat Fries, Vegetable Samosa, Spicy Chicken Wings, Crispy Chicken Bite, Assorted Sausages, Chicken & Mushroom Bitterballen. Lalu untuk champagne-nya mereka punya Perrier Jouet Belle Epoque 04, G.H. Mumm Cordon Rouge, Dom Perignon Luminous Edition 04, Aces of Spades Gold Brut, Moet et Chandon Magnum Gold, Moet et Chandon Ice Imperial, Moet et Chandon Brut Imperial, serta Billecart Salmon Brut Reserve.

Untuk whisky, di Dragonfly sudah pasti ada Chivas Regal, Royal Salute, Jameson, Ballantines, JW Gold, JW Black, Jack Daniel’s, dan Hibiki 12. Sedangkan single malt-nya mereka punya Glenlivet, Macallan, Yamazaki, dan Hakushu. Selain itu club ini juga menyediakan Martell, dan L’Or De Jean Martell.

Koleksi cocktail-nya pun cukup memukau para pemuja disko tempat ini. Sebut saja Tropical Mojito, Tropical Peach, Ginger Mojito, Deep Forest, dan Tea Almond Tini. Bagi Anda penyuka shooter, silahkan coba B-52, Blow Job, serta Baby Got Back-nya mereka. Menu minuman lainnya yang banyak dipesan pengunjung Dragonfly, antara lain adalah: Fire Fall, Flaming Lamborghini, Flaming Bikini, Olmeca, Patron Anejo, Don Julio Anejo, Patron Silver, Patron Revosado, dan Jose Cuervo.

Dragonfly memiliki kesan tersendiri bagi para penggemar ajojing. Istimewa sekaligus premium. Hebatnya tempat ini selalu berhasil mempertahankan keistimewaan mereka, terutama interior serta konten-nya. Silahkan jajal sendiri.