Dansa Seronok di Dingdong Disko

Pengaruh Aldiron Blok M era kekuasaan Bucek Depp terasa kental di tempat yang berada di wilayah Kemang ini. Mengapa? Aura keelokan Arcade menyebar rata di setiap penjurunya. Dingdong Disko memberikan pilihan segar bagi penggemar dansa seronok, yang gemar dengan pilihan minuman berkelas, serta makanan berkualitas.

Mulai dari aksen televisi tabung yang menyatu dengan salah satu dinding, pajangan-pajangan poster film lama yang sangat dikultuskan pada masanya, serta meja resepsionis yang bercorak cerah gembira bak lobby kantor pusat Benetton, menjadikan Dingdong Disko sebagai pilihan tempat melepas resah yang tak sudah-sudah.

Oh ya, letak resto & bar ini persis berada di atas bekas Aksara Store, sebuah tempat legendaris yang berdiri di awal 2000-an, yang menjual buku, kaset, cakram padat, piringan hitam, kaos, dan pernak-pernik langka. Dan, menariknya dari tempat ini adalah: setiap pengunjung berhak untuk dansa seronok di Dingdong Disko.

Meski konten hiburannya premium, tapi siapapun dapat berkunjung ke sini. Di setiap malam-nya Dingdong Disko mengangkat tema acara yang berbeda. Beberapa public figure, dari mulai pemain film kawakan, sutradara senior, musisi-musisi indie veteran, DJ-DJ masa lalu serta masa kini, hingga berbagai komunitas seni ibu kota, silih berganti mengkudeta booth DJ untuk memainkan playlist, yang mana peraturan tidak tertulisnya dari Dingdong Disko adalah mereka harus memainkan lagu-lagu soundtrack film.

Pengunjung pun bebas untuk meng-apresiasi-kan diri mereka masing-masing saat berada disana. Mereka bisa menghabiskan waktu dengan minum-minum cantik, bercengkrama dan tertawa dengan teman sejawat, atau menggerakan badan mengikuti irama musik yang dimainkan dengan kendali penuh.

Ada beberapa minuman “ajaib” yang harus dicoba ketika berada disana. Pertama ada Nona Ria (akronim dari Anggur Putih Sangria), dan Nona Sari, minuman Intisari yang dijadikan cocktail. Lalu, juara utamanya adalah Ding Dong Signature Cocktails, yang mencampurkan Vodka dengan Lychee, sehingga terasa manis dan cocok untuk diberikan berulang kali ke partner perempuan Anda.

Untuk siang hari, Dingdong Disko menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu makan siang. Sloppy Joe Burger, Home Made Fettucini, atau Pizza Carnivora, adalah beberapa pilihan yang pas untuk mengenyangkan perut.

Bagi penggemar cita rasa lokal, Dingdong Disko juga memiliki Nasi Iga Bacem, Soto Daging, Nasi Bebek Panggang, Ding Dong Fried Rice dan Mie Item Godog. Semuanya enak, dan harganya pun sepadan.

Jadi, untuk yang belum pernah ke sini, coba saja datang dan buktikan sendiri. Karena bahwasanya daerah Kemang, Jakarta Selatan, masih memiliki tempat disko elegan, di mana Anda bisa berdansa tanpa harus jaim.

Ding Dong Disko : Sensasi Disko Bernuansa Retro