Chambers Jadi Perpustakaan Wine, Spirit, dan Liqueur Favorit di SCBD

Sudirman Central Business District, lebih dikenal dengan sebutan SCBD, selalu punya tempat baru yang layak kunjung untuk dijadikan spot hangout bareng kolega, mitra bisnis, maupun klien. Meski sudah ada di halaman Mall Pacific Place sejak 2016, Chambers berhasil menggiring banyak peminat wine, spirit, serta liqueur ke tempat mereka, terutama orang-orang yang bekerja di sekitar daerah Sudirman. Dan, mereka menjadi salah satu penyaji food & spirits yang paling banyak dikunjungi orang, di kawasan SCBD.

Chambers menawarkan konsep kehangatan yang berbeda dari Casual Dining & Bar sejenis. Dengan pemilihan interior kayu berwarna pekat yang memberi pengaruh terhadap keteduhan bagi para pengunjungnya, hal tersebut akan membuat mood kalian untuk menghabiskan waktu minum wine bersama kolega semakin membaik dari menit ke menitnya.

Ditambah menyebarnya warna cokelat di setiap kursi serta sofa mereka, hal ini akan memberi efek ekstra betah dan nyaman bagi yang senang kongkow-kongkow dalam durasi waktu yang lama. Entah mengapa, warna cokelat itu seperti selalu berhasil membuat perasaan orang menjadi lebih terkendali ke arah yang positif. Dan Chamber sukses melakukan itu.

Sementara, barisan botol wine, spirit, dan liqueur yang berderet di dinding-dinding Chambers, sejenak seperti membawa kita ke era kedigdayaan Napoleon Bonaparte saat dia sedang menjamu tamu-tamunya di ruang pribadi beliau. Berkelas dan elegan. Lapisan baja yang menyekat toilet dengan tempat makan, seperti menunjukan kelasnya Chamber: ekstra premium.

Bagi pecinta steak, G9 Wagyu Striploin Steak, BBQ Pork Ribs, dan Iberico Pork Chop-nya menjadi favorit sebagian besar pengunjung. Dan untuk penyuka pasta, Alfredo Bologna serta Aglio Oglio Prawn-nya terasa megah di lidah.

Kalau Anda ingin mencicip masakan khas nusantara-nya, Chambers punya Nasi Goreng Pork Belly, Ayam Betutu, dan Nasi Campur Chamber-nya juga patut dicecap. Sudah pasti koleksi Macallan Wine yang begitu komplit dan terpampang begitu jelas di berbagai sudut Chamber, cocok untuk menemani acara santap makan utama Anda.

Yang terbiasa dengan starter, coba saja Japanese Salad mereka, yang mengimpor langsung romaine lettuce, cherry tomatoes dan crouton-nya dari luar. Salad andalan Chamber ini disajikan bersama smoked beef, parmesan cheese, dengan siraman Italian dressing.

Lalu untuk cocktail ada berbagai macam pilihan yang hampir semua rasanya dijamin enak sekaligus ‘nendang’ seperti: Choco Martini, Apple Martini, Dry Martini, Lychee Martini, Peach Martini, Flamingo Sour, Carabien Mule, Old Fashion, dan New Fashion #16.

Keseluruhan cocktail tersebut sangat pas dinikmati sambil melihat aksi mingguan dari biduan pendatang baru bersuara merdu, Karina, setiap Kamis malam. Penasaran dengan perpustakaan Wine, Spirit dan Liqueur yang koleksinya nyaris sempurna? Langsung datangi saja Chambers.