Beer Garden Kemang Yang Digemari Muda Mudi Masa Kini

Tempat ini menyajikan menu yang serupa dengan Beer Garden di tempat lainnya. Dari minuman hingga kudapan sekilas sama persis. Mungkin konten hiburannya saja yang agak sedikit berbeda, di SCBD hari-harinya lebih banyak disjoki, sedangkan di Jalan Benda lebih banyak Live Band nya.

Finger Food semacam Assorted Fritters, Potato Chips, Crispy Chicken Skin, Cheese Fritter, Keripik Paru, menjadi beberapa andalannya. Selain itu mereka juga menyediakan Mie Aceh, Nasi Babi Rica Rica, Nasi Goreng Kambing, dan Nasi Gila. Meski terdengar agak absurd, mereka cuek saja memasukan makanan-makanan tersebut ke dalam daftar menunya. Toh buktinya ada saja pengunjung yang memesan.

Selain itu mereka pun memiliki Pizza, Mad Mushroom, Pepperoni, dan Meat Lovers. Nah, kalau menu-menu ini memang cocok berada di sebuah Beer House.

Beer Garden Kemang lokasinya mudah dicapai, karena terletak di posisi yang strategis. Mayoritas pengunjung mereka adalah muda mudi yang haus akan hiburan dan sentuhan Bir. Selain itu demam karaoke yang sedang merajalela, mulai disentuh Beer Garden Kemang melalui penampilan band-band yang menggunakan konsep Karaoke Shower. Sudah pasti lagu-lagu yang heavy rotation di Spotify maupun YouTube, serta konten-konten melodi memori nostalgia, menjadi unggulan dalam songlist band-band yang kerap tampil di Beer Garden Kemang. Anda akan menjumpai banyak pasangan maupun rombongan milenial jika mendatangi tempat ini.