Invasi Beer Brother Ke Tengah Hirup Pikuk Panglima Polim

Menjawab semua keluhan akan semakin minimnya lahan kosong di Ibu Kota, juga mahalnya harga sewa tanah-tanah pada area strategis  Selatan Jakarta. BreeBro Panglima Polim hadir dengan konsep minimalis di selasar parkir salah satu Gedung di salah satu amunisi wisata kuliner yang dimiliki Jakarta Selatan yang terkenal memiliki ragam variasi menu dari restoran, café hingga warung makan terkini.

Beer Bro Panglima Polim berdiri sejak November 2019 dan merupakan cabang kedua dari Beerbro pertama yang  berada di Kemang, Jakarta Selatan. Bar mini super minimalis yang buka dari jam 3 sore hingga tutup order pukul 12 malam ini menawarkan varian bir-bir lokal seperti Prost, Angker, Guinness, Bintang, El Diablo hingga impor sekelas San Miguel, Carlsberg, Heineken, Konig Ludwig Weissbier hingga Erdinger Dunkle. Selain itu juga minuman dengan kadar alkohol lebih tinggi seperti ditawarkan seperti Soju dan Anggur Merah Orang Tua.

Melengkapi kriteria syarat bar yang diwajibkan hukum urban nya memiliki signature cocktail, Beerbro Panglima Polim memiliki dua varian signature cocktailnya sendiri yang diberi tajuk Sober dan Abidin. Sober merupakan singkatan dari Soju Beer, sebuah racikan menyegarkan dengan sensasi beer Bintang dan sedikit kecut di ujung lidah a-la Soju. Senjata rahasia yang menyerang pusat kesadaran mana kala habis gelas ketiganya.

Sedangkan Abidin yang merupakan singkatan tua dari Anggur Merah Beer Dingin. Seperti uraian nya paduan Anggur Merah Orang Tua dengan Beer Bintang dengan takaran 50-50 ini menyajikan minuman khas pergumulan anak muda dengan rasa manis segar. Manisnya anggur merah dan segarnya beer adalah distraksi dan kedok sempurna yang menyamarkan pahit alkohol dilidah. Sangking samarnya pitcher demi pitcher terlewatkan dan usainya siapa yang tahu kemana perginya si sadar.