Bar Rouge: Mutiara di Sudut Hotel Mulia

Bar Rouge: Mutiara di Sudut Hotel Mulia

Hotel Mulia memiliki Bar yang temaram, namun hal tersebut justru menjadi bagian dari kemewahan emperor tempat yang sudah berdiri dari September 1997 ini. Bar Rouge adalah nama si mutiara yang menyudut di salah satu hotel terbaik Asia Tenggara tersebut.

Identik dengan jet set, tak membuat hotel premium ini tidak merakyat dalam masalah harga food & beverage-nya. Contoh kongkrit terpapar dalam menu-menu yang terdapat di Bar Rouge. Kenikmatan supreme seperti Soup and Salad, Sandwiches, Burgers and Crispy Munchies, Texas Barbeque Baby Chicken, Anchovies Herb Crusted Salmon Fillet, Australian Black Angus Sirloin Steak, Espresso Rubbed Black Angus Tenderloin, Satay Cilacap, Nasi Goreng Kampung, Hainan Chicken Rice, Indonesian Cah Sapi Kemangi, Penang Char Kway Teow, dan Konro Panggang Makasar, dapat tergapai mulai dari harga puluhan hingga ratusan ribu.

Harga yang kompetitif ini pun terjadi di daftar penganan macam Mademoiselle, Valhrona Dark Chocolate Cake,dan Indonesian Banana Fritters. Untuk urusan minuman, Bar Rouge juga nampak peduli terhadap selera macam-macam lidah dan lambung para pengunjungnya. Hal tersebut nampak dari banyaknya menu minuman mereka.

Niat Bar Rouge untuk memberi kenyamanan ekstra terhadap pengunjungnya nampak dari pengadaan permainan catur, uno, dan otello di tempat tersebut. Menyenangkan, bukan?

Minuman-minuman beralkohol yang terdapat di Bar Rouge antara lain: North Island Royale, Mandarin Delight, Ciementine Crush, Pear & Cilantro Whiskey Cocktail, Margarita Mojito, Pina Colada Mojito, Apple Martini, Lychee Martini, Grapefuit Basil Martini, Global Warming, Guava Sin, Geisha Envy Martini, Mojitos, Kiwi Mojito, Pina Mango & Passion Fruit Mojito, Gin & Juice Julep, Liquid Sorbet, Cucumber Gin Mule, Black Russian, White Russian, Bloody Mary, Mai Tai, Pinacolada, Singapore Sling, Strawberry Daiquiri, Screwdriver, Illusion, Cosmopolitan, Malt Whisky, dan Bourbon.

Bar Rouge juga mengadakan program “A Drink for A Drink”, all night long, sunday, monday, tuesday. Itu berlaku untuk wine, rum, vodka, gin, whisky, tequila dan brandy.

Sementara untuk divisi non alkohol-nya, mereka menawarkan: Orange Summer Tea, Baybreeze, Lychee, Mint & Lime, Papaya, dan Cincau.

Bar Rouge yang merupakan saudara sekandung dari CJ’s Bar Hotel Mulia ini senantiasa memberikan kenyamanan dalam bersantai dari detik per detiknya, di saat kita sedang menunggu pesanan makanan dan minuman datang. Sofa yang adiluhung, plus ornamen-ornamen bar khas Eropa yang mencuat di dinding-dinding-nya, menjadikan tempat tersebut semakin bernilai lebih. Ditambah posisi Bar yang berada di tengah-tengah, tentu saja akan memberi efek kebetahan bagi para tamu yang gemar memesan minuman secara estafet.

Alunan musik kalem dari berbagai era pun menjadi asupan yang bergizi teruntuk kuping kita. Bar Rouge cukup jeli dalam menyosorkan playlist demi kenyamanan gendang telinga para pengunjungnya. Mengapa Anda tidak segera mencobanya untuk datang ke sana?

Share this article :
Vantage Banner Ads